4 Cara Belanja Di Alibaba Indonesia Aman, Mudah, Cepat

Cara Belanja Di Alibaba – Belanja online sudah menjadi hal yang biasa bagi sebagian orang yang ada di Indonesia. Namun tidak semua belum banyak orang tahu cara belanja di Alibaba, karena banyak orang yang berfikiran bila belanja online dengan kelas internasional akan susah. Selain itu juga banyak orang yang berfirkiran cara pembayaran yang sudah dan pengiriman pasti akan lama. Namun perlu kalian ketahui bilan belanja di Alibaba sama halnya dengan belanja online di Amazone kok.

Alibaba meruapak situs online yang sangat cocok untuk kalian ingin bisnis berdagang, karena pada situs tersebut merupakan lapak dari para seler yang menawarkan barangnya di Alibaba. Maka dalam kata lain, kalau kalian sedang belanja di sitdu ini. Kalian harus bertanya kepada selernya langsung untuk mengetahui harganya dan juga ongkos kirim jika kalian ingin membeli barang tersebut. Nah untuk mengetahui lebih lengkap akan cara belanja di Alibaba, kalian semua dapat simak langsung ulasan yang ada dibawah ini.

Cara Belanja Di Alibaba Indonesia

Cara Belanja Di Alibaba Indonesia Aman, Mudah dan Cepat

Cara Belanja Di Alibaba Indonesia Aman, Mudah dan Cepat

1. Daftar dan login di Website Alibaba

Daftar dan login di Website Alibaba

Untuk langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah mendaftar terlebih dahulu pada situs Alibaba.com, hal tersebut untuk memudahkan kalian dalam mencari barang yang sudah disediakan pada situs terebut. Jika kalian sudah terdaftar atau sudah melakukan pendaftaran pada situs Alibaba, kalian tinggal login saja pada website tersebut. Namun dalam mendaftar, kalian harus mengisi data yang benar dan jangan sapmai salah agar dipermudahkan dalam memasukinya, transaksi dan juga pengirimannya.

2. Pilih Barang yang Sedang Kalian Cari

Pilih Barang yang Sedang Kalian Cari

Untuk langkah yang kedua, kalian tinggal pilih saja barang yang akan ditujua atau suppiler yang akan kalian tujua. Namun dalam memilih sebuah barang, kalian harus mencari tahu terlebih dahulu suppiler yang akan kalian beli barangnya. Apakah suppiler tersbut kualitasnya bagus atau tidak, banyak konsumen yang puas atau tidak. Karena didalam situs ini terapat beberapa jenis suppiler yakni Suppiler merupakan pelapak atau penjual yang barus bergabung dengan situs Alibaba. Lalu untuk yang kedua Gold Suppiler merupakan pelapak atau penjual yang sudah mendapt reputasi sangat bagus dan sdah lama bergabung di Alibaba.

3. Order Barang

Order Barang

Jika kalian sudah mengecek barang pada suppiler yang kalian tuju, sesuai dengan apa yang kalian mau dari deskripsi barangnya sudah oke. Langkah yang selanjutnya yang bisa kalian lakukan ialah order barang, untuk langka yang satu ini kalian harus benar-benar sudah yakin akan barang yang mau di order oleh kalian semuanya. Kalau kalian masih ragu dan ingin menawar barangnya, kalian langsung saja klik pada bagian kontak suppiler untuk menanyakan lebih detail. Jika kalian sudah deal dengan harganya dan seuanya, kalian tinggal klik saja Start order untuk melanjutkan proses belanja yang kalian lakukan.

4. Metode Pembayaran

Metode Pembayaran

Untuk langkah yang terakhir cara belanja di Alibaba ialah lanjut pada proses pembayaran, perlu kalian ketahui semua jika belanj di Alibaba.(Baca:Cara Pembayaran Internasional) Setiap kalian transaksi didalam situs ini, kalian akan dikenakan fee payment seperti contoh saja. Jika kalian akan menggunakan paypal, nanti kamu akan dikenakan fe sebesesar 25 USD. Sementara itu untuk sistem pembayaran yang disediakan pada situs ini, kalian semua dapat menggunakan Kartu Kredit, Tranafer Bank, wester union dan juga Paypal. Kalian tinggal piliha akan menggunakan metode pemabayaran yang mana, atau sesuai dengan kemudahan kalian dalam transaksi.

Nah itulah cara belanja di Alibaba yang mudah untuk kalian lakukan, namun yang paling penting dalam belanja di Alibaba. Kalian harus cari tahu terlebih dahulu suppiler yang akan kalian beli barangnya, apakah sudah Gold Suppiler atau beum. Hal tersebut untuk mencegah terjadinya kekecewaan pada saat kalian menerima barangnya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan, semoga informasi car belanja di Alibaba dapat brmanfaat untuk kalian semuanya.

Tags: , , ,