5 Cara Bayar Pegadaian Lewat ATM BCA 2020

Cara Bayar Pegadaian Lewat ATM BCA – Sekarang Pegadaian sudah menyediakan aplikasi digital yang bisa digunakan oleh para nasabah Pegadaian untuk bertransaksi. Dimana para nasabah bisa membayar tagihan, beli emas ataupun transaksi lainnya di aplikasi Pegadaian sehingga tidak perlu ke kantor Pegadaian.

Aplikasi Pegadaian digital ini mendukung metode pembayaran virtual account, dimana salah satu bank yang mendukung pembayaran tagihan virtual account Pegadaian ini adalah Bank BCA. Dengan metode pembayaran virtual account kamu cukup kunjungi mesin ATM BCA terdekat untuk membayar tagihan Pegadaian.

Keunggulan metode pembayaran virtual account antara lain praktis karena cukup menggunakan ATM, pembayaran angsuran emas tidak perlu lagi datang ke outlet Pegadaian dan pembayaran bisa dilakukan 24 jam. Fitur-fiturnya antara lain bisa melakukan angsuran emas lewat ATM semua perbankan di Indonesia, biaya transfer masing-masing bank dan berlaku untuk semua kartu ATM.

Kali ini kami akan memberitahukan bagaimana cara bayar Pegadaian lewat ATM BCA terbaru yang dikhususkan untuk nasabah Pegadaian yang memiliki kartu ATM BCA. Untuk langkah-langkahnya bisa kamu simak informasinya dibawah ini.

Cara Bayar Pegadaian Lewat ATM BCA Terbaru

Cara Bayar Pegadaian Lewat ATM BCA Terbaru

Pastikan sebelum melakukan cara bayar Pegadaian dibawah ini, kamu sudah melakukan transaksi terlebih dahulu di aplikasi Pegadaian. Dan kamu sudah memiliki nomor billing tagihan Pegadaian.

Cara Bayar Pegadaian Lewat ATM BCA

1. Silahkan masukkan kartu ATM BCA dan masukkan PIN ATM BCA kamu

2. Lalu pilih “Menu Transaksi Lainnya

3. Setelah itu pilih menu “Transfer

4. Kemudian pilih menu “Ke Rekening BCA Virtual Account

5. Lalu kamu masukkan kode Pegadaian yakni 22333 beserta nomor billing tagihan Pegadaian yang didapatkan dari aplikasi Pegadaian Digital

6. Selanjutnya baru kamu tekan “Benar

7. Nantinya kamu akan melihat pada layar konfirmasi pembayaran dari nama, nomor VA, produk pegadaian dan total tagihan sudah sesuai atau belum

8. Setelah benar maka kamu klik “YA

9. Nantinya mesin ATM BCA akan mengeluarkan struk bukti pembayaran Pegadaian.

Itulah panduan cara membayar tagihan Pegadaian lewat ATM BCA terbaru yang bisa prosesbayar.com. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat.

Tags: , ,