10 Cara Bayar Kartu Kredit Bukopin Via ATM BCA

Cara Bayar Kartu Kredit Bukopin – Saat ini penggunaan kartu kredit memang cukup memudahkan kita dalam hal apa saja. Hal ini dikarenakan setiap perusahaan seperti toko online dan lainnya telah memberikan layanan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Hal ini banyak dimanfaat oleh orang-orang untuk membuat kartu kredit. Kartu kredit juga hampir semua bank memiliki produk kartu kredit yang satu ini, mulai dari bank BCA, BRI, Mandiri, BNI dan juga Bukopin.

Untuk pembahasan mengenai kartu kredit, kami disini akan membahas mengenai cara bayar kartu kredit Bukopin via ATM BCA. Berbicara mengenai kartu kredit, banyak sekali keuntungan yang dapat kita peroleh jika kita menggunakan kartu kredit ini untuk melakukan pembayaran. Mulai dari diskon menarik, cicilan dengan bunga 0% dan masih banyak lagi keuntungan lain. Nah untuk soal pembayaran tagihan, kartu kredit dapat dibayarkan melalui mesin ATM, internet banking dan lainnya.

Namun yang akan kita bahas disini adalah cara bayar kartu kredit Bukopin via ATM BCA.  Pembayaran tagihan kartu kredit Bukopin dapat dilakukan dari ATM BCA dengan memilih menu transfer. Hal ini bisa dikatakan hampir sama dengan proses transfer uang dari rekening bank Bukopin melalui ATM BCA. Hanya saja ketika kita melakukan transfer ke rekening bank Bukopin, maka kita memasukkan kode transfer yang kemudian diikuti oleh nomor rekening bank Bukopin.

Jika pada kartu kredit, setelah memasukkan 3 digit kode transfer bank Bukopin maka harus diikuti dengan nomor kartu kredit bank Bukopin. Intinya nomor rekeningmu adalah 16 nomor kartu kredit bank Bukopin milik kalian. Cara bayar kartu kredit Bukopin via ATM BCA ini tentu sangatlah mudah, bahkan bagi para pemula sekalipunl. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara bayar kartu kredit Bukopin via ATM BCA yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Bayar Kartu Kredit Bukopin Via ATM BCA

Cara Bayar Kartu Kredit Bukopin

Cara Bayar Kartu Kredit Bukopin

  1. Masukkan ATM ke mesin atm bank BCA.
  2. Masukkan 6 digit PIN ATM BCA milik kalian.
  3. Pada menu utama Pilih Transaksi Lainnya.
  4. Pilih Menu Transfer.
  5. Pilih Menu Transfer antar Bank.
  6. Masukkan Kode Transfer Bank Bukopin 441 dan tekan Benar.
  7. Masukkan Nominal Tagihan Yang akan dibayar dan tekan Benar.
  8. Masukkan 16 digit nomor kartu kredit Bukopin milik kalian dan kemudian tekan Benar.
  9. Pastikan semua data yang ditunjukan di atm sudah benar dan tekan Benar.
  10. Selesai.

Nah itulah beberapa langkah-langkah yang dapat kalian lakukan ketika hendak membayar tagihan kartu kredit bank Bukopin milik kalian di ATM BCA. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan ketika melakukan pembayaran tagihan kartu kredit Bukopin, yakni melalui ATM BNI, Mandiri atau ATM bank lainnya. Dan cara diatas juga hampir sama dengan cara bayar kartu kredit bank CIMB Niaga. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel cara bayar kartu kredit Bukopin via ATM BCA diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: ,