9 Cara Bayar Indihome Lewat Shopee Terbaru 2020

Cara Bayar Indihome Lewat Shopee – Internet merupakan kebutuhan bagi semua orang, karena dengan adanya internet kita bisa mencakup banyak hal. Oleh karena itu tidak sedikit orang lebih memilih berlangganan layanan internet dari Indihome, dimana bila dibandingkan dengan lainnya lebih murah dan kecepatannya juga sangat memuaskan.

Bagi setiap pengguna baru akan dipinjami peralatan dari Indihome, sehingga setiap pengguna cuma membayar bulan depan saja. Untuk cara bayara Indihome memang sangat mudah dan terdapat cukup banyak caranya, salah satunya kalian bisa menggunakan cara bauat Indihome lewat Shopee dan beberapa cara lainnya.

Namun untuk sekarang ini setiap pelanggan baru akan diperlakukan sistem baru, dimana setiap pemasangan diharuskan untuk melakukan deposit Indihome. Mungkin bagi sebagian orang banyak belum tahu dengan apa itu deposit Indihome, pasa kesemapatan sebelumnya juga sudah kami informasikan kepada kalian semua secara detail hingga cara depositnya.

pada dasarnya ketika anda ingin membayar tagihan Indihome memang sangat mudah sekali, kalian semua cukup memasukan saja nomor pelanggan atau nomor telp saja. Beberapa cara seperti bayar Indihome lewat Bukalapak juga memiliki cara sama, untuk mengetahui lebih jelas akan cara bayar Indihome melalui Shopee maka simak langsung ulasan dibawah ini.

Cara Bayar Indihome Lewat Shopee Mudah & Cepat

Cara Bayar Indihome Lewat Shopee Mudah Cepat

Sebelumnya memang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika untuk sekarang ini ada cukup banyak cara yang bisa kalianpilih dan salah satunya lewat Shopee. Proses dan cara bayar Indihome hampir sama dengan lainnya kok, jika masih bingung langsung simak ulasan dari Prosesbayar.com berikut ini.

Cara Bayar Indihome Lewat Shopee

1. Untuk lanngkah pertama cukup buka aplikasi Shopee pada smartphone anda semuanya

Pertama 1

2. Pada menu utama tinggal klik saja Pulsa, Tagihan & Tiket

Kedua 1

3. Selanjutnya anda semua tinggal klik saja Telkom

Ketiga 1

4. Lalu langkah selanjutnya anda pilih Indihome

Keempat

5. Kemudian tinggal masukan saja nomor pelanggan atau nomor telp

Kelima

6. Lalu langkah selanjutnya tinggal cek tagihan anda, jika benar maka klik Lanjut

7. Langkah selanjutnya tinggal klik Bayar Sekarang

8. Setiap pengguna bisa memlih metode pembayaran tersedia

9. Lalu terakhir tinggal kalian bayarkan sesuai pilihan metode pembayaran yang kalian pilih

Pada cara seperti diatas dapat dikatakan sangat mudah sekali, selain itu juga anda bisa memilih metode pembayaran sesuai dengan kalian inginkan. Meskpun ada banyak cara untuk bayar tagihan Indihome, namun banyak pengguna lebih membayar lewat perusahaan e-commerce seperti Shope, Tokopedia, Bukalapak dan lainnya. Hal tersebut karena kebanyakan orang tergiur akan adanya promo atau voucher cashback, sehingga akan lebih meringanka biaya tagihan setiap bulannya.

Tags: ,