Daftar Payment Gateway Indonesia Terbaik 2018

Payment Gateway Indonesia – Trend startup memang berkembang dengan cepat di Indonesia, perkembangan ini tentunya tak lepas dari peran payment gateway yang mendukung kesuksesan setiap transaksi. Keberadaan payment gateway membuat pemilik perusahaan online menerima beberapa jenis pilihan pembayaran melalui kartu kredit/ debit, transfer antar bank maupun melalui website.

Bagi pengusaha yang ingin bertransaksi secara global alias internasional sampai saat ini tidak dapat melakukan pembayaran dari lokal atau melalui transfer bank. Jadi pilihan utama adalah bekerja sama dengan beberapa payment gateway Indonesia terbaik yang memiliki pelayanan lengkap. Sebagai referensi anda dapat simak daftar payment gateway Indonesia terbaik berikut ini.

Payment Gateway Indonesia Terbaik

Payment Gateway Indonesia Terbaik

Payment Gateway Indonesia Terbaik

1. Finpay

Yang pertama adalah FinPay, payment gateway ini adalah milik PT Finnet Indonesia yang menyediakan layanan sistem transaksi pembayaran e-Payment atau secara elektronik. FinPay mampu memudahkan transaksi karena dapat dengan baik menghubungkan beberapa pihak seperti Billers/Merchants, Bank, Regulator/BI, Agents dan Customer atau End Users.

Finpay

Finpay

2. Ipaymu

Berikutnya ada iPaymu yang menawarkan fasiltas pembayaran maupun pembelian secara online. iPaymu memiliki fungsi e-commerce yang memang ditargetkan untuk perdagangan secara retail. Selain itu user dapat menikmati cara pembayaran mudah melalui kartu kredit atau debit dengan sistem integrasi e-commerce yang baik. Keuntungan lain yang bisa diperoleh adalah pengiriman uang atau penarikan uang secara online dengan mudah.

Ipaymu

Ipaymu

iPaymu tentunya memiliki sasaran konsumen yang membutuhkan pembayaran online bagi web bisnis miliknya. iPaymu menawarkan integrasi tiga bisnis yang menjadi satu perusahaan, terdiri dari gateway payment, bisnis e-commerce dan jasa. Secara keseluruhan iPaymu memberikan layanan penuh Merchant Service Provider untuk user Indonesia saat ini.

3. Veritrans

Veritrans

Veritrans

Yang ketiga adalah Veritrans Indonesia yang menjadi gateway payment online terbesar di Indonesia saat ini. Veritrans memberikan solusi pembayaran terbaik secara online baik untuk eCommerce dan merchant. Sistem online payment veritrans mudah diintegrasikan dan juga memiliki dukungan technical support terbaik dari tim Veritrans. Tentunya merchant dapat dengan mudah menerima transaksi online secara cepat di website nya.

4. Doku

Doku

Doku

Yang terakhir adalah DOKU yang merupakan pelopor penyedia payment gateway Indonesia. Dengan trend bisnis masa kini tentunya DOKU dapat diandalkan untuk memenuhi banyak tuntutan bisnis masa kini. DOKU adalah mitra terpercaya yang memberikan pelayanan bayar online dengan aman serta nyaman untuk anda. Beberapa jenis layanan dari DOKU yang dapat dinikmati user diantara lain DOKU Wallet, Corporate Solution dan MyShortCart. Mengunakan payment gateway memang cukup mudah dilakukan, namun lebih mudah transaksi secara lokal seperti Cara Bayar Indihome Via Atm Mandiri.

Tags: , , , , ,