7 Cara Top Up Flazz BCA di Alfamart Mudah & Cepat

Cara Top Up Flazz BCA di Alfamart – Semakin majunya era modern yang penuh dengan teknologi sekarang ini memang memberikan banyak sekali manfaat bagi kita semua dalam berbagai macam hal. Termasuk juga dalam urusan perbankan. Dimana hampir setiap bank di Indonesia memiliki layanan yang berbasis pada teknologi seperti halnya Bank BCA dengan salah satu layanan terbaiknya yaitu Flazz BCA.

Apa itu Flazz BCA? ini adalah salah satu jenis layanan e-Money  yang di keluarkan Bank BCA dalam bentuk kartu. Banyak sekali kegunaan Flazz BCA yang bisa kita manfaatkan . Salah satunya tentu saja untuk menyelesaikan bereagam transaksi atau pembayaran digital sebagai pengganti transaksi dengan menggunakan uang tunai.

Teknologi yang digunakan pada kartu Flazz BCA ini bernama RFID (Radio Frequency Identification). Yang dimana, teknologi ini akan mampu mendukung pemrosesan transaksi lewat sentuhan dalam hitungan detik. Sehingga setiap transaksi yang menggunakan layanan Flazz BCA ini tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya.

Namun salah satu hal yang perlu dan patut untuk di perhatikan adalah kondisi saldo Flazz BCA yang anda miliki. Pastikan selalu cukup ketika anda ingin menggunakannya. Lalu bagaimana jika saldo di dalam kartu Flazz BCA tidak mencukupi? Tenang saja, anda dapat mengisi ulang atau top up sesuai dengan jumlah yang anda inginkan sama seperti ketika anda melakukan top up Ovo di ATM BCA ataupun top up Gopay.

Langkah dan Cara Top Up Flazz BCA di Alfamart

Cara Top Up Flazz BCA di Alfamart

Cara Top Up Flazz BCA di Alfamart

Dengan anda memiliki saldo yang cukup, tentu saja anda akan dapat menyelesaikan transaksi apa saja dengan menggunakan kartu Flazz BCA ini dengan cepat dan simple layaknya membayar buiaya tol, parkir, membayar pembelian bensin di SPBU, dan pembayaran merchant-merchant lainnya. Dan berikut adalah langkah cara top up Flazz BCA di Alfamart yang patut untuk anda ketahui.

Cara Top Up Flazz BCA di Alfamart

  1. Pertama silahkan anda siapkan terlebih dahulu uang tunai sejumlah yang akan akan isikan ke saldo Flazz BCA anda
  2. Kemudian silahkan anda kunjungi gerai Alfamart yang ada di sekitar anda
  3. Katakan pada kasir bahwa anda ingin melakukan top up Flazz BCA
  4. Biasanya kasir akan menanyakan berapa nominal yang akan anda top up, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan anda
  5. Berikan Nomor Flazz BCA yang anda miliki
  6. Tunggu sebentar hingga kasir memprosesnya dan bayarlah dengan uang tunai yang sudah anda siapkan diawal
  7. Terakhir silahkan cek saldo Flazz BCA anda

Cara yang kami tulis diatas memang cara yang paling simple dan cara yang paling mudah untuk dilakukan. Dan biasanya ketika anda melakukan pengisian saldo Flazz BCA di Alfamart atau merchant lainnya yang sudah melakukan kerjasama dengan bank BCA.

Proses saldo masuk pun akan cukup cepat, sehingga anda dapat langsung menyelesaikan proses pembayaran yang sedang anda lakukan dengan menggunakan kartu Flazz BCA ini. Dan kiranya sekian terlebih dahulu informasi yang bisa kami sampaikan seputar cara top up Flazz BCA di Alfamart, semoga bisa menjadi referensi yang menarik.

Tags: ,