11 Cara Cek Saldo Brizzi Lewat ATM dan Mobile BRI

Cara Cek Saldo Brizzi – BRIZZI mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian para nasabah bank BRI di seluruh Indonesia. Dimana Brizii adalah sebuah produk uang elektronik atau kita kenal juga dengan nama e-Money yang berbentuk kartu. Brizzi diterbitkan oleh bank BRI untuk melayani dan memproses transaksi secara digital. Atau dengan kata lain Brizzi juga dapat dikatakan sebagai pengganti uang tunai untuk melayani setiap transaksi pembayaran nasabah sehari-hari.

Seperti layanan produk kartu e-Money lainya, kartu ini juga dilengkapi dengan teknologi Radio Frequency Identification atau disingkat RFID. Dimana sangat memungkinkan para pemilik kartu untuk melakukan transaksi pembayaran hanya dengan menempelkan kartu ke mesin pembaca dan transaksi secara otomatis dapat langsung diproses. Kemudahan inilah yang menjadikan Brizzi ini banyak digunakan oleh para nasabah Bank BRI hampir di seluruh Indonesia.

Berbicara mengenai Brizzi, disini kami akan membahas mengenai bagaimana cara cek saldo Brizzi lewat ATM atau di agen BriLink dan juga Mobile BRI. Perlu kalian ketahui juga bahwa ada bebeapa fitur umum yang dimiliki, seperti transaksi mudah, kemudian transaksi aman dan cepat. Dan kalian juga dapat menggunakan Brizzi untuk melakukan pembayaran seperti pembayaran tol, parkir, SPBU dan toko retail.

Kemudahan yang dihadirkan oleh Brizzi memang sangat membantu para pengguna kartu. Jadi mereka tidak perlu menggunakan uang cash atau tunai untuk melakukan pembayaran transaksi. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara cek saldo Brizzi lewat ATM BRI Link dan Mobile BRI yang sudah kami siapkan berikut ini.

Cara Cek Saldo Brizzi Lewat ATM dan Mobile BRI

Cara Cek Saldo Brizzi

Cara Cek Saldo Brizzi

1. Cara Cek Saldo Brizzi Lewat ATM BRI Link

  • Pertama masukan kartu ATM (BRI, Mandiri, BNI, BTN) kalian ke mesin atm BRI LINK yang memiliki alat pembaca kartu BRIZZI.
  • Kemudian masukan 6 digit nomor pin ATM.
  • Pilih Menu Lainnya di bagian kanan bawah.
  • Selanjutnya pilih menu e-Money atau jika tidak ada pilih tombol menu yang ada di bawah pembelian atau pembayaran.
  • Pilih menu Info Saldo BRIZZI.
  • Lalu tempelkan kartu BRIZZI kalian di alat pembaca dan tunggu sampai informasi saldo muncul.

2. Cara Cek Saldo Brizzi Lewat Mobile BRI

  • Pertama kalian perlu download aplikasi BRI Mobile terlebih dahulu untuk melakukan cek saldo BRIZZI di Android dari Google Play Store.
  • Setelah aplikasi sudah terpasang kalian dapat buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian pilih menu BRIZZI.
  • Lanjutkan dengan Pilih menu Info Saldo.
  • Terakhir, coba tempelkan kartu BRIZZI di bagian belakang smartphone kalian sampai muncul informasi saldo.

Pada tata cara cek saldo Brizzi diatas, ada dua cara yang dapat kalian lakukan ketika ingin mengecek berapa saldo Brizzi kalian. Yang pertama yakni dengan lewat ATM BRI Link dan yang kedua melalui Mobile BRI. Cara diatas juga cukup mudah untuk dipahami. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua para pengguna kartu Brizzi dimanapun berada. Sekian dari kami dan terima kasih.

Tags: , ,