8 Cara Bayar Oriflame di Alfamart & Alfamidi Terbaru 2020

Cara Bayar Oriflame di Alfamart – Nama besar Oriflame sepertinya sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia. Jaringan penjualan produk kosmetik yang bisa dibilang cukup luas ini menjadi salah satu hal yang membuat nama besarnya terus meningkat. Oriflame sendiri lebih banyak di incar para wanita karena produk yang ditawarkan cukup menarik.

Sistem pemblian langsung menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan perusahaan ini. Yang dimana bagi kalian yang sudah bergabung menjadi member dan berhasil mendapatkan orderan dari konsumen. Maka hal yang harus kalian lakukan secepatnya adalah melakukan pembayaran untuk segera mendapatkan barang yang dipesan.

Nah untuk melakukan pembayran Orfilame sendiri bisa dibilang cukup mudah karena ada beberapa metode yang sudah disediakan oleh pihak Oriflame Indonesia. Seperti bayar Oriflame lewat ATM BCA atau yang lainnya. Namun baru-baru ini atau tepatnya di akhir tahun 2019 lalu, Oriflame kembali menghadirkan metode baru.

Yang mana metode baru ini merupakan hasil kerjasama antara pihal Oriflame Indonesia dan juga Alfa Grup seperti Alfamart dan Alfamidi serta yang lainnya. Dengan adanya metode ini tentu saja kalian sebagai member atau anggota dari jaringan Oriflame akan lebih mudah melakukan pembayaran.

Cara Bayar Oriflame di Alfamart Terbaru

Cara Bayar Oriflame di Alfamart dan Alfamidi

Sayangnya merupakan metode baru yang belum lama ini dirilis dan diberlakukan di jaringan Oriflame di Indonesia. Masih banyak member yang belum mengetahui hal tersebut. Untuk itu lewat kesempatan kali ini akan prosesbayar.com bagikan panduan cara bayar Oriflame di Alfamat secara lengkap dibawah ini.

Cara Bayar Oriflame di Alfamart & Alfamidi

Untuk kalian yang tertarik dan ingin mengetahui bagaimana proses pembayaran Oriflame lewat gerai Alfamart dan Alfamidi, rasanya tepat sekali berada pada artikel terbaru ini. Karena dibawah ini akan kami rangkumkan beberapa langkah-langkahnya.

1. Pertama siapkan terlebih dahulu 8 digit nomor konsultan Ofirlame yang kalian miliki.

2. Setelah itu silahkan kalian kunjungi gerai Alfamart atau Alfamidi didaerah kalian dengan membawa nomor konsultan yang sudah kalian siapkan.

3. Bilang kepada kasir bahwa kalian ingin melakukan pembayaran Oriflame.

4. Setelah itu berikan kode pembayaran kalian yaitu 11111025 + 8 Digit Nomor Konsultan Oriflame yang kalian punya.

5. Tunggu hingga kasir melaukan pengecekan data yang kalian berikan.

6. Apabila data yang kalian berikan sudah benar, maka kasir akan memberikan konfirmasi pembayaran seperti Nama Merchant, Nama Konsuimen dan Nominal yang harus di bayar.

7. Pastikan data yang diberitahukan oleh kasir sudah benar. Apabila sudah, silahkan kalian selesaikan proses pembayarannya sesuai dengan jumlah yang sudah disebutkan oleh kasir.

8. Terima struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayaran Oriflame yang sah.

Biaya Admin Pembayaran Oriflame di Alfamart

Seperti pembayaran pada umumnya, ketika kalian melakukan pembayaran Oriflame di Alfa Grup seperti Alfamart dan Alfamidi, maka kalian akan dikenakan biaya administrasi. Yang dimana untuk biaya administrasi pembayaran Oriflame di Alfa Grup ini sebesar Rp 2.500 sampai Rp 3.500 ribu rupiah.

Nah seperti itulah kiranya bagaimana proses cara bayar Oriflame di Alfamart dan Alfamidi yang bisa kalian lakukan. Cukup mudah bukan ? Semoga informasi yang kali ini prosesbayar.com sampaikan bisa bermanfaat.

Tags: , ,