10 Cara Bayar FIF Lewat ATM Mandiri Terbaru 2020

Cara Bayar FIF Lewat ATM Mandiri – Di zaman yang serba digital ini, kita dapat dengan mudah untuk melakukan berbagai macam transaksi secara online. Mulai dari pembelian, bayar tagihan, bayar angsuran dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah berbicara soal pembayaran angsuran, disini kami akan membahas mengenai cara bayar FIF lewat ATM Mandiri.

Sebelumnya kami juga sudah sempat membahas mengenai bagaimana cara bayar angsuran FIF melalui beberapa bank di Indonesia. Pembayaran dengan sistem online memang lebih banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia saat ini. Disamping mudah, pembayaran via online juga sangat aman dan cepat.

Cara bayar FIF lewat ATM Mandiri yang akan kami informasikan kali ini juga memiliki beberapa langkah yang dapat kalian pahami. Langkah tersebut juga tentu sangat mudah, jadi bagi kalian yang mungkin baru pertama kali melakukan pembayaran angsuran via ATM Mandiri, kalian dapat simak artikel yang kami bahas pada pertemuan kali ini.

Semua cara online memang telah banyak digunakan oleh orang-orang. Mereka hanya perlu melakukan pembayaran dimanapun dan kapanpun serta hanya dengan genggaman tangan. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara bayar FIF lewat ATM Mandiri terbaru berikut ini.

Cara Bayar FIF Lewat ATM Mandiri Terbaru

Cara Bayar FIF Lewat ATM Mandiri

1. Langkah pertama yang dapat kalian lakukan adalah dengan mendatangi mesin ATM Mandiri yang dekat di wilayah kalian.

2. Lalu kemudian masukan kartu ATM Mandiri dan input password.

3. Jika sudah masuk kalian dapat memilih Pilih Bahasa – Indonesia.

4. Selanjutnya pilih menu Bayar/Beli.

5. Pilih Angsuran.

6. Masukan Kode Perusahaan FIF,yakni 21020 kemudian tekan Benar.

7. Lalu masukan nomor kontrak FIF kalian. Jika kalian lupa nomor kontrak atau belum menyimpan di smartphone kalian, kalian dapat mengecek buku angsuran yang diberikan pihak FIF. Setelah input nomor kontrak selesai, tekan Benar.

8. Setelah nomor kontrak dimasukan dengan benar, maka akan muncul tampilan jumlah tagihan yang perli dibayarkan. Pahami terlebih dahulu detail tagihan, jika sudha benar masukan angka 1 pada bidang pilih No dan tekan tombol Benar.

9. Tekan sekali lagi tombol Benar dan pembayaran sudah berhasil di proses.

10. Jangan lupa untuk menyimpan struk tanda bukti pembayaran untuk berjaga-jaga.

Itulah beberapa langkah pembayaran angsuran FIF lewat ATM Mandiri yang dapat kalian pahami. Point pentin diatas adalah ketika memasukan nomor kontrak harus dengan benar, jangan sampai salah karena nantinya akan memperlambat proses pembayaran. Baiklah hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Tags: , ,