Cara Transfer Uang Lewat Indomaret Atau Alfamart

Cara Transfer Uang – Zaman sekarang ini memang semakin maju saja, bagaimana tidak. Untuk sekarang mau kirim uang juga sangat mudah sekali meskipun kalian tidak memiliki ATM atau rekening tabungan. Kalian dapat mengirmkan uang lewat mini market seperti indomaret dan alfamart, bahkan cara transfer uang lewat Indomaret atau Alfamart sangat mudah sekali. Kalian cukup mendatangan Indomaret atau Alfamart terdekat disekitar tempat tinggal anda masing-masing.

Kedua mini market tersebut memang tidak hanya menjual sembako dan berbagai keperluan rumah tangga saja, selain itu juga menyediakan jasa pembayaran, seperti angsuran motor, pulsa listrik, pulsa isi ulang dan pastinya dapat transfer uang loh. Namun itu semua, kalian akan di tarik biaya admin setiap kali melakukan transaksi pembayaran maupun juga transfer uang. Cara transfer uang lewat Indomaret atau Alfamart memang sangat mudah sekali, dimana syaratnya yaitu cukup menunjukan kartu identitas dan nomer telfon. Untuk lebih lengkapnya, dapat simak Cara Transfer Uang Lewat Indomaret Atau Alfamart berikut ini.

Cara Transfer Uang Lewat Indomaret Atau Alfamart

Cara Transfer Uang Lewat Indomaret

Cara Transfer Uang Lewat Indomaret

  1. Kunjungi Indomaret atau Alfamart terdekat di sekita tempat tinggal anda, setelah itu kalian menuju langsung ke kasir
  2. Kemudian kalian mau transfer uang, setelah itu kalian akan di minta kartu identitas anda seperti KTP atau SIM serta nomer telfon dan juga nomer telfon si penerima
  3. Nah langkah yang terakhir, serahkan uang tunai yang akan kalian transfer. Ketika mau menyerahkan , kalian akan di kenakan tarif biaya pengiriman.
  4. Apabila transaksi sudah berhasil, anda akan mendapat code yang dikirim lewat SMS.

Cara mentransfer uang lewat Indomaret atau Alfamart memang sangat mudah sekali, selain itu juga kalian dapat melakukan Pembayaran Shopee Lewat Indomaret atau pembayaran-pembayaran lainnya. Dan yang lebih mudahnya lagi, kalian tidak perlu mengisi formulir terlebih dahulu karena sudah di isi oleh kasirnya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk anda semuanya, semoga Cara Transfer Uang Lewat Indomaret atau Alfamart dapat bermanfaat.

Tags: , ,