Cara Top Up AOV Dengan Pulsa yang Mudah dan Cepat

Cara Top Up AOV – Smartphonne merupakan salah satu alat komunikasi yang memiliki teknologi sangat canggih dan modern. Bahkan didalam smartphone tersebut, kita bisa unduh aplikasi musik atau bahkan game juga terdapat banyak sekali. Apalagi untuk saat ini sedang ramai sekali game yang bisa maen bareng atau yang lebih kental dengan mabar. Bila berbicara soal game, terdapat salah satu game yang sedang digandrungi oleh sebagian anak muda jaman sekara yakni Arena of  Valor (AOV). Untuk memainkan game yang satu ini memang sangat mudah sekali, karena cara bermainnya sama seperti Mobile Legend kok. Simak juga (6 Cara Bayar Angsuran Adira Finance Terlengkap )

Untuk game Arena of  Valor (AOV) memang telah hadir secara resmi di Indonesia, kalian semua dapat unduh secara gratis di Google Playstore. Namun didalam game yang satu ini terdapat tiga jenis mata uang untuk membeli yang ada didalam game yang satu ini yakni gold, gem dan voucher. Untuk gold dan gem bisa kalian dapatkan setelah menyelesaikan misi, sedangkan untuk mendapatkan voucher kalian harus membelinya. Tentunya untuk mendapatkan voucher memang tidak gratis, kalian harus membelinya terlebih dahulu. Untuk membelinya, kalain dapat simak ulasan Cara Top Up AOV Dengan Pulsa yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Cara Top Up AOV Dengan Pulsa yang Mudah dan Cepat

Cara Top Up AOV Dengan Pulsa

Cara Top Up AOV Dengan Pulsa

Cara Top Up AOV Dengan Pulsa

Untuk To Up voucher AOV memang tidak gratis seperti gold dan gem yang cuma selesaikan misi saja langsung mendaptakannya. Beda sekali dengan voucher yang garus kalian beli, untuk membeli voucher memang tersedia beberapa cara yang bisa kalian lakukan seperti lewat kartu kredit dan juga pulsa. untuk kalian yang tidak memiliki kartu kredit, dapat kalian gunakan cara top up AOV dengan pulsa.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semua para penggunaka android dalam melakun cara top up AOV dengan pulsa. Namun sebelum itu, pastikan terlebih dahulu pulsa kalian tersedia banyak atau sesuia dengan yang kalian inginkan dalam membeli vouchernya. Jika kalian belum mengetahui caranya, kalian bisa simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan yang ada dibawah ini.

Top Up AOV Dengan Pulsa

Top Up AOV Dengan Pulsa

  1. Untuk langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah cukup klik saja tombol + yang terletak pada bagian pojok kanan atas.
  2. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan yang bisa kalian pilih sesuai dengan apa yang kalian ingin kan, karena akan terdapat nominal dari mulai dari rp. 15.000.
  3. Jika kalian sudah menentukan nominal yang kalian inginkan, lalu langsung saja klik Continue.
  4. Kemudian kalian semua akan diberikan beberapa pilihan yang bisa kalian pilih untuk membeli voucher, pilih saja metode pulsa dan biasanya akan tertulis nama provider yang kalian gunakan.
  5. Setelah kalian klik dengan metode pembayaran pulsa, nantinya kalian akan mendapatkan kode untuk konfirmasi yang akan kalian terima melalui SMS.
  6. Jika sudah mendapat kode konfirmasi tinggal masukan saja kode tersebut.

Nah seperti itulah cara top up AOV dengan pulsa yang sudah kami sampaikan, pada cara yang kami sampaikan diatas memang sangat mudah sekali kok. Pastinya kalian semua akan langsung berhasil, tapi dengan catatan kalian harus isi pulsa terlebih dahulu ya. Sebetulnya masih banyak lagi cara yang bisa untuk membeli voucher di game AOV, namun kami berikan cara yang paling mudah dan juga cepat. Demikianlah yang bisa kami sampikan kepada kalian semua, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk para gaming.

Tags: , ,