Cara Setor Tunai Di ATM BRI

Cara Setor Tunai – Mungkin saat ini masih ada sebagain orang yang belum mengetahui bagaimana cara setor tunai di ATM BRI. Sebenarnya cara menyetor tunai ini dapat dilakukan di beberapa bank, seperti cara setor di ATM BNI,  setor di ATM BCA dan setor tunai di ATM bank lainnya. Pada dasarnya, mesin ATM untuk penarikan juga berbeda dengan mesin ATM untuk setor tunai.

Dengan demikian, bagia para nasabah khususnya bank BRI yang hendak melakuka setor tunai di ATM BRI, anda harus mencari mesin Cash Deposit Machine /  CDM yang kita kenal dengan nama mesin ATM setor tunai. ATM seperti itu biasanya berada di kantor cabang Bank BRI. Sebenarnya ada cara setor lewat teller, akan tetapi anda haru srela mengantri.

Nah, bagi anda yang belum mengetahui cara setor tunai di ATM BRI, dibawah ini kami telah menyiapkan tutorial atau cara setor tunai di ATM BRI yang dapat langsung kalian simak berikut ini.

Cara Setor Tunai Di ATM BRI

Cara Setor Tunai Di ATM BRI

Cara Setor Tunai Di ATM BRI

  1. Masukan kartu ATM
  2. Pilih Bahasa Indonesia
  3. Kemudian masukan nomor PIN anda
  4. Selanjutnya, kalian pilih setor tunai
  5. Rapihkan uang anda terlebih dahulu, jangan sampai terlipat atau masih terdapat stapless
  6. Minimal setor tunai di ATM BRI adalah uang pecahan Rp 50.000, tunggu sampai kotak untuk menempatkan uang terbuka
  7. Setelah terbuka, masukan uang yang telah anda tata rapih.
  8. Jika anda akan menyetorkan uang pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000, alangkah baiknya disusun rapih dimana urutan pertama diisi uang pecahan Rp 50.000 dan diikuti Rp 100.000
  9. Jika sudah, tunggu proses transaksi, Disitu akan terlihat data setoran, apabila sudah benar kemudian klik setor
  10. Da yang terakhir, di layar akan muncul nomer rekening, nama pemilik tabungan dan jumlah uang yang distorkan.

Jika sudah selesai melakukan setor tunai, jangan lupa untuk mengambil struk bukti setoran yang keluar. Dan ambil kartu debit ATM. Dan ingat, jangan sampai kartu ATM anda tertinggal atau tertelan. Slain kita dapat melakukan cara setor tunai di ATM BRI, kita juga dapat melakukan setor tunai di ATM bank lain. Kalian semuanya juga dapat melakukan Cara Bayar Pajak Motor Lewat ATM, yang mudah dan cepatMungkin ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu, sekian dan terima kasih.

Tags: , , ,