Cara Mengisi Saldo Paypal Lewat ATM

Cara Mengisi Saldo Paypal – Paypal adalah salah satu alat pembayaran elektronik virtual yang saat ini banyak dipakai oleh mereka yang berkecimpung di dunia bisnis online. Jadi Paypal ini bukanlah hal yang asing bagi mereka. Namun, bukan hanya sebagai alat pembayaran, Paypal ini juga dapat digunakan sebagai rekening virtual yang memudahkan kita untuk menerima atau menyimpan dana di dalamnya. Dimana dana tersebut nantinya dapat kita gunakan untuk melakukan transaksi di situs-situs yang mendukung menggunakan Paypal.

Berbagai situs jual beli online saat ini juga sudah banyak yang mendukung pembayaran menggunaka Paypal ini. Selain itu kita juga dapat membeli domain, hosting atau hanya sekedar memberikan tips atau hadiah ke seseorang, bagaimana cukup mudah bukan cara penggunaanya. Nah, yang jadi masalah, bagaimana sih cara mengisi saldo Paypal tersebut? Bagi kalian yang belum tahu caranya, disini kami akan membahas cara mengisi saldo Paypal lewat ATM. Penasaran? Yuk langsung kita simak pembahasannya dibawah ini.

Cara Mengisi Saldo Paypal Lewat ATM

Cara Mengisi Saldo Paypal Lewat ATM

Cara Mengisi Saldo Paypal Lewat ATM

Membuat Akun di Triv

  1. Kunjungi situs https://triv.co.id. Simak tampilan halaman utama Triv dibawah ini.
  2. Sebelum kalian melakukan pembelian saldo Paypal, kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, ikuti petunjuknya dengan cara masukan nama, email dan juga password kemudian klik Triv Now.
  3. Kalian nantinya akan dialihkan ke halaman berikutnya, dimana nanti kalian diminta untuk mengisi kolom Last Name dan juga Confirmation Code. Laluk Klil Create Account.
  4. Langkah selanjutnya, cek email kalian, aka adan email konfirmasi dari Triv, kemudian klik link yang diberikan oleh Triv.
  5. Setelah melakukan email konfirmasi, kalian juga diharuskan untuk memverifikasikan nomor telepon yang kalian miliki. Masukan pada kolom yang telah disediakan.
  6. Kemudian masukan sandi kata sandi verifikasi yang dikirim ke nomor telepon kalian.
  7. Selamat! Akun triv sudah selesai dibuat dan sekarang kalian dapat mencoba melakukan pengisian saldo Paypal lewat ATM.

Mengisi Saldo Paypal Melalui Triv

  1. Pada dashboard Triv klik Beli untuk melakukan transaksi pembelian saldo Paypal
  2. Kemudian pilih metode pembayaran menggunakan Bank. Sebenarnya ada dua pilihan yaitu melalui Bank atau VMoney.
  3. Pada sesi kali ini, kalian akan diminta untuk melakukan pengisian detail informasi. Di Triv, rate dollar yang dikenakan memang cukup mahal, yaitu Rp 14.200 per dollarnya. Disamping itu pembeliaan melalui Triv, kalian juga nantinya akan dikenakan buaya administrasi sebesar Rp 10.000 per transaksi. Apabila kalian sudah melakukan pengisian kolom dengan benar, klik Continue untuk melanjutkan proses transaksi.
  4. Dan yang terakhir, kalian hanya perlu melakukan transfer ke rekening tujuan yang telah diberikan oleh Triv. Setelah selesai mentransfer, secara otomatis saldo Paypal kalian otomatis terisi sesuai dengan saldo yang anda beli.

Nah itulah cara mengisi salado Paypal lewat ATM. Kalian juga dapat mengisi saldo Paypal lewat ATM BRI, BNI, BCA dan bank lainnya. Kalian juga dapat kunjungi Cara Pembayaran Aliexpress Di Alfamart jika kalian suka belanja online Dan perlu kalian ketahui bahwa pengisian lewat Triv memang cukup mahal, namun apalah itu, dengan adanya layanan Triv ini tentunya akan memudahkan kalian para pebisnis online untuk mengisi saldo Paypal tanpa repot. Seperti itulah Cara Mengisi Saldo Paypal Lewat ATM yang bisa kami sampaikan untuk kalian semuanya.

Tags: , ,