7 Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH Untuk Beli Pulsa

Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH – Untuk pengguna provider Telkomsel pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya TCASH, namun masih banyak juga yang belum tahu. Sedikit infomasi untuk kalian semuanya, TCASH adalah sebuah layanan untuk pengguna Telkomsel sebagai layanan uang elektronik untuk transaksi non tunai. Untuk waktu sekarang ini memang sudah banyak sekali pengguna TCASH untuk melakukan beberapa transaksi non tunai yang bisa menggunakan TCASH.

Sedangkan cara menggunakan TCASH memang sangat mudah sekali, selain itu juga untuk mengisi saldo TCASH juga sangat mudah. Dimana dalam pengisian saldo TCASH dapat dilakukan beberapa cara yang mudah dan juga cepat sekali. Dimana bisa melalui Grapari, transfer bank dan merchant yang sudah bekerja sama dengan TCASH, sedangkan untuk caranya sendiri sangat mudah sekali. Terkadang namanya juga ssytem, pastinya terkadang sering terjadi bonus TCASH tidak dapat digunakan, untuk mengatasinya memang sangat mudah sekali.

Sebetulnya TCASH hampir sama seperti kartu kredit, dimana pengguna dapat bertransaksi non tunai pada merchant yang sudah bekerja sama.  Kita semua juga bisa mengisi saldo melalui atm sama seperti kita bayar kredit plus melalui ATM dan caranya juga sangat mudah sekali kok. Lalu untuk cara menggunakan saldo bonus TCASH juga sangat mudah seklai untuk kita lakukan, bahkan kita bisa menggunakannya kapan saja dan dimana saja. Namun untuk menggunakannya, sebaiknya menggunakan aplikasi TCASH untuk lebih mudahnya.

Akan tetapi untuk menggunakan bonu TCASH hanya bisa untuk membeli pulsa dan paket data saja, sehingga kalian semuany tetap menggunakan saldo utama untuk transaksi non tunai. Meskipun hanya bisa digunakan untuk membeli pulsa dan data, pastinya akan sangat membantu sekali serta lebih irit dalam pembelian pulsa. Untuk mengetahui lebih lengkap akan cara menggunakan saldo bonus TCASH, dapat kalian simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH Untuk Beli Pulsa

Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH Untuk Beli Pulsa

Cara Menggunakan Saldo Bonus TCASH Untuk Beli Pulsa

Meskipun hanya busa untuk membelui pulsa dan data saja, namun banyak sekali pengguna yang merasakan di untungkan dengan adanya bonus TCASH. Akan tetapi terkadang banyak orang yang belum tahu cara menggunakan saldo bonus TCASH untuk membeli pulsa, sehingga banyak sekali bonus yang mubazir. Oleh karen itu pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya bagaimana cara menggunakan saldo bonus TCASH dengan mudah dan cepat untuk membeli pulsa dibawah ini.

Cara Menggunakan Saldo Binus TCASH

Untuk menggunakan saldo TCASH, sebaiknya kalian semua menggunakan aplikasi TCASH walet. Karena pada bonus tersebut hanya akan terbaca jika kalian semua menggunakan aplikasi saja, apabila kalian menggunakan dengan dial *800# atau sms akan gagal.

  • Untuk langkah pertama yang harus kalian lakukan cukup buka aplikasi TCASH walet yang sudah kalin miliki
  • Setelah itu kalian semua tinggal pilih saja menu pulsa & data yang terdapat pada menus utama dari aplikasi TCASH Walet
  • Setelah itu tinggal masukan saja nomer yang ingin kalian isi pulsa dengan menggunakan saldo bonus TCASH
  • Pastikan jika nomor kalian sudah benar
  • Untuk langkah selanjutnya tinggal masukan PIN TCASH
  • Setelah itu kalian semua tinggal klik saja konfirmasi
  • Apabila berhasil, akan muncul pemberitahuan dimana transaksi kalian telah sukses

Cara menggunakan saldo bonus TCASH memang sangat mudah sekali bukan, jika transaksi kalian semua berhasil akan muncu pemberitahuan pada layar smartphone kalian semuanya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi seperti diatas dapat bermanfaat bagi kalian semuanya yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan saldo bonus TCASH dengan benar.

Tags: ,