Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Via ATM dan Hp

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri –┬áSetelah kalian memiliki tabungan Mandiri. Maka kalian akan diberikan fasilitas perbankan yang lengkap. Salah satunya adalah sms bangking Mandiri. Yang memungkinkan kalian bisa transfer uang, cek saldo, sms notifikasi transaksi dan juga bayar tagihan ataupun beli barang. Layanan sms bangking ini tentunya memudahkan kalian untuk melakukan aktifitas perbankan.

Cara daftar sms bangking bisa dilakukan dengan 2 cara yang mudah. Yang pertama bisa lewat ATM dan kedua bisa lewat Hp atau smartphone. Kedua cara ini sangatlah mudah dilakukan. Sebelum daftar sms bangking Mandiri, kalian harus persiapkan nomor dan Hp yang akan di daftarkan. Serta cek juga apakah pulsa pada nomor yang kalian akan daftarkan masih ada atau tidak.

Karena nantinya ketika kalian mendaftar sms bangking Mandiri. Kalian akan menerima sebuah kode OTP yang dibutuhkan untuk aktifasi sms bangking Mandiri. Dimana kode OTP ini membutuhkan pulsa. Perlu di ketahui untuk biaya sms bangking Mandiri ini adalah Rp 500 per transaksi. Begitu juga biaya notifikasi sms bangking mandiri juga sama Rp 500.

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Terbaru

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Via ATM

 

Sebelum melakukan pendaftaran sms bangking Mandiri ini. Kami sarankan untuk kalian menggunakan ATM yang ada di kantor cabang Mandiri yang terdekat dengan rumah kalian. Jangan lakukan pendaftaran ini di ATM selain ATM yang ada di kantor Mandiri. Hal ini mengantisipasi data sms bangking Mandiri kalian tidak diketahui oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

1. Jika sudah berada di ATM kantor Mandiri, kalian masukkan kartu ATM Mandirinya.

2. Lalu masukkan kode PIN ATM kalian, jangan lupa untuk tutupi tangan kalian ketika memasukkan PIN ke mesin ATM.

3. Selanjutnya pilihlah menu transaksi lainnya.

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Via ATM 1

4. Lalu pilih bagian menu pendaftaran E-Bangking.

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Via ATM 2

5. Setelah itu baru pilih menu Mobile Bangking.

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Via ATM 3

6. Jika sudah ada menu yang menyuruh masukkan nomor Hp. Maka kalian cukup masukkan nomor Hp yang akan di daftarkan SMS Bangking. Jika sudah pilih Benar.

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Via ATM 4

7. Pilih Setuju untuk proses selanjutnya.

8. Setelah itu masukkan 6 digit PIN Mandiri SMS untuk nantinya PIN tersebut digunakan untuk transaksi mandiri bangking. Jika sudah tinggal pilih Benar.

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Via ATM 5

9. Masukkan kembali kode PIN yang tadi sudah kalian buat. Pilih Benar.

10. Selanjutnya kalian akan menerima sms notifikasi bank Mandiri yang isinya apakah jika ada debet atau kredit diatas Rp 1 juta nantinya kalian akan diberitahukan lewat sms bangking Mandiri atau tidak. Pilihlah YA.

11. Lalu tinggal kalian masukkan tanggal lahir kalian dengan format DDMMYYYY.

12. Langkah terakhir tinggal kalian masukkan 6 digit kode OTP yang sudah dikirim ke nomor Hp yang kalian daftarkan.

13. Jika pendaftarkan berhasil, nantinya kalian akan menerima sms pemberitahuan lagi via SMS. Dan sms bangking Mandiri kalian sudah berhasil dan bisa digunakan untuk cek saldo ataupun transaksi lainnya.

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Via Hp Android ataupun iOS

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Via Hp

Cara Daftar SMS Bangking Mandiri Via Hp

Cara daftar sms bangkin mandiri ini sangatlah mudah. Apalagi jika kalian sudah mendaftar sms bangking via ATM. Kalian cukup instal aplikasi SMS Bangking Mandiri di Google Play Store ataupun APP Store jika kalian menggunakan smartphone iPhone. Jika sudah terinstall, kalian tinggal mengisi biodata pada aplikasi tersebut. Untuk lebih memastikan apakah sms bangking Mandiri kalian sudah teraktifasi dengan benar. Silahkan kalian kunjungi bank Mandiri terdekat atau bisa juga telepon call center Mandiri pusat di nomor 14000.

Jenis Transaksi Yang Bisa Dilakukan Pada SMS Bangking Mandiri

Jenis Transaksi SMS Bangking Mandiri

Jenis Transaksi SMS Bangking Mandiri

1. Transfer Uang Ke Antar Rekening Bank Mandiri dan Antar Bank

2. Bisa Cek Saldo Tabungan, Valas dan juga Pinjaman.

3. Bisa mengetahui informasi tagihan mandiri VIA, 5 transaksi terakhir dari rekening kalian dan suku bunga Deposito

4. Bisa melakukan pembayaran dan pembelian berbagai macam tagihan

5. Mendapatkan layanan notifikasi SMS dari pendebitan, pengkreditan, penolakan cek atau bilyet giro, jatuh tempo dari rekening deposito dan juga saldo rekening dibawah nilai tertentu.

6. Bisa melakukan perubahan PIN.

Tags: , , , , ,