15 Cara Daftar Mokapay Terbaru & Terlengkap 2020

Cara Daftar Mokapay – Kalian mungkin masih asing dengan nama Mokapay yang satu ini. Mokapay sendiri merupakan sistem kasi dengan teknologi sistem cloun yang pas digunakan untuk membantu dalam menjalankan bisnis kecil hingga menengah. Sebelum Mokapos telah berhasil diluncurkan sebagai platform layanan transaksi online, dan kali ini Moka akan merambah ke layanan agregator pembayaran dengan meluncurkan aplikasi yang bernama Mokapay.

Aplikasi Mokapay ini merupakan fitur aplikasi yang dibuat untuk mengakomodasi dan mendukung transaksi non-tunai dari para merchant UKM (usaha kecil menengah) yang telah menggunakan layanan Mokapos (Point of Sales). Selain untuk agregator pembayaran, Mokapay juga memiliki fitur POS yang digunakan untuk membantu pelaku usaha walaupun dalam bentuk yang sederhana.

Berbicara mengenai Mokapay, disini kami akan membahas mengenai bagaimana cara daftar Mokapay pada topik pembahasan utamanya. Namun sebelum itu kami akan memberikan informasi detail terlebih dahulu mengenai aplikasi Mokapay. Pada aplikasi ini para pengguna dapat mengakses laporan keuangan, memanage karyawan, pembuatan invoice, memantau laporan keuangan outlet lain dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berbagai macam transaksi yang dilakukan oleh pengguna juga nantinya akan tercatat langsung di cloud, sehingga apabila pengguna ingin mengaksesnya kembali akan lebih mudah. Bukan hanya itu saja kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Mokapay yang satu ini, para pengguna juga dapat menggunakan fitur pembayaran non-tunai yang dapat digunakan untuk bertransaksi dari berbagai sumber seperti kartu kredit, e-wallet ataupun tunai langsung.

Cara Daftar Mokapay Terbaru & Terlengkap

Cara Daftar Mokapay

Perlu kalian ketahui juga bahwa Mokapay juga telah bekerjasama dengan beberapa fintech terkemuka seperti OVO, Akulaku, TCash serta Kredivo. Dengan ini para pengusaha tidak perlu melalukan investasi ataupun pembayaran secara langsung atau dengan menggunakan perangkat tambahan.

Walaupun dapat digunakan secara gratis, untuk mengakses layanan lainnya pengguna juga dapat mengaktifkan layanan premium dengan fitur unggulan yang dapat digunakan ketika mengupgrade layanan ke Mokapos. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara daftar Mokapay yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Daftar Mokapay

1. Langkah pertama yang dapat kalian lakukan adalah dengan mendownload aplikasi Mokapay di Playstore. Sementara aplikasi ini hanya dapat di download melalui Playstore saja, untuk Appstore kemungkinan bisa didownload kedepannya.

2. Setelah didownload kemudian instal aplikasi tersebut dan kalian dapat membukan aplikasi Mokapay.

photo 2020 02 06 11 38 01 1

3. Klik Sign Up untuk melakukan pendaftaran Mokapay.

Sign Up Mokapay

4. Nantinya kalian akan menemui form pendaftaran yang harus kalian isi.

5. Masukan Nama yang sama dengan KTP, nomor HP yang digunakan (harus aktif), Email aktif dan terakhir yakni buat kata sandi.

Form Pendaftaran

6. Setelah itu klik Sign Up.

7. Kalian akan disuruh untuk mengisi kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor HP kalian.

Verifikasi Nomor HP

8. Jika sudah, pilih dimana lokasi bisnis kalian berada, Klik Next.

Lokasi Usaha

9. Pilih jenis usaha yang sedang kalian jalani saat ini. Klik Next.

Jenis Usaha

10. Welcome to Moka! Aktifkan Mobile Payments Now.

Aktivasi Mobile Payment

11. Pilih salah satu, kalian dapat memilih Personal atau Corporate. Klik Next.

Business Entity Type

12. Akan ada form pengisian lagi, disini kalian dapat mengisi nama usaha, alamat, provinsi, kota, kecamatan dan juga kode pos. Isi dengan benar. Klik Next.

Info Tentang Bisnis

13. Masukan nama lengkap yang sama dengan KTP, Foto data diri dan juga nomor KTP kalian.

ID Card KTP

14. Terakhir masukan Nama Bank yang digunakan dan juga Account Numbernya.

Akun Bank

15. Selesai.

Nah itulah beberapa langkah dan cara daftar Mokapay terbaru dan terlengkap. Ada beberapa poin penting yang harus kalian cermati diatas, dimana setiap kali ada form pengisian, kalian dapat mengisinya dengan teliti dan benar agar proses registrasi dapat berjalan lancar. Baiklah hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel cara daftar Mokapay diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Tags: Mokapay