11 Cara Daftar Kartu Kredit BNI Visa Signature

Cara Daftar Kartu Kredit BNI Visa Signature –¬†Memiliki sebuah karti kredit memang sangat memudahkan bagi kita semua untuk melakukan banyak transaksi seacara online mapun juga offline. Selain itu juga dengan menggunakan kartu kredit, semua pembayaran akan lebih mudah dan juga pastinya lebih cepat. Karena nantinya tagihan yang telah digunakan oleh pemilik kartu kredit akan mendapat tagihan pada akhir bulan. Bahkan dengan menggunakan credit card, kita bisa menggunakan metode pembayaran dengan cara cicilan dan bahkan kita bisa menggunakan cicilan tanpa dikenakan bunga loh.

Oleh karena itu banyak sekali orang yang lebih suka menggunakan kartu kredit bila dibandingkan dengan kartu debit. Namun untuk penggunaan ini tidak semua orang bisa menggunakannya, karena terdapat beberapa syarat dan ketentuan jika kalian semua ingin membuat credit card di salah satu bank di Indonesia. Terlebih untuk saat ini sudah banyak sekali jenis kartu kredit yang sudah ada, sebagai contohnya saha bank BNI memiliki banyak jenisnya.

Salah satunya adalah kartu kredit BNI Visa signature, untuk jenis yang satu ini memang memiliki banyak sekali manfaatnya. Untuk kesempatan yang sangat baik ini juga kami akan sampaikan kepada kalian semua akan cara daftar kartu kredit BNI Visa Signature kepada kalian semua. Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua akan cara daftar BoostPlay Ewalet via smartphone dan cara bayar BSI via ATM secara lengkap dan detailnya.

Sedangkan untuk kesempatan kali ini kami informasikan kepada kalian semua akan cara daftar kartu kredit Visa Signature. Dari syarat untuk mengajukan sampai potongan setipa bulan pada jenis kartu kredit terbaru dari bank BNI. Karena untuk jenis ini bisa digunakan dibeberapa negara serta jutaan merchant yang ada di Indonesia maupun dunia loh. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui akan caranya, dapat simak langsung saja ulasan yang ada dibawah ini.

Cara Daftar Kartu Kredit BNI Visa Signature

Cara Daftar Kartu Kredit BNI Visa Signature

Cara Daftar Kartu Kredit BNI Visa Signature

Sama halnya dengan pengajuan credit card dari beberapa bank yang ada di Indonesia, dimana setiap pemohon harus memiliki penghasilan yang melebihi persyaratan. Selain itu juga pemohon harus sudah berumur minimal 21 tahun dan maxsimal pemohon berumur 65 tahun. Itulah beberapa syarat yang harus kalian penuhi, selain itu juga masih ada beberapa syarta lainnya yang harus kalian lengkapi. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak saja cara daftar kartu kredit BNI Visa Signature berikut ini.

Cara Daftar Kartu Kredit BNI Visa Signature

Syarat Umum

  • Penghasilan minimum setahun Rp. 180 jutaan
  • Usi minimum pemegang kartu utama 21 tahun
  • Usia minimum pemegang kartu tambahan 17 tahun
  • Usia maxsimum 65 tahun
  • Bank BNI berhak menyetuji atau menolak jenis kartu kredit yang di inginkan pemohon berdasarkan penghasilan dari pemohon
  • Berlakuk untuk pemegan kartu utama dan juga kartu tambahan

Syarat Dokumen

  • Fotocopi identitas seperti KTP dan Pasport
  • Bukti penghasilan seperti slip gaji, SPT atau bukti penghasilan lainnya
  • Fotocopy akte pendirian/SIUO/TDP
  • Surat iji profesi
  • NPWP

Biaya dan Bunga

  • Iuran tahunan kartu utama Rp. 800.000
  • Iuran Tahunan kartu tambahan Rp. 400.000
  • Bunga Belanja 2,25% per bulan
  • Bunga Penarikan Tunai 2,25% per bulan

Setelah kalian semua sudah melengkapi semua persyaratan yang diajukan oleh pihak bank, kalian semua langsung saja kunnungi bank BNI pusat dikota kalian masing-msaing. Biasanya untuk proses pengajuan akan memakan waktu yang agak lama, sehingga kalian semua harus bersabar jika mengajukannya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua, semoga cara daftar kartu kredit BNI Visa Signature dapat bermnfaat bagi kalian semua yang ingin mengajukannya.

Tags: ,