5 Cara Daftar Julo & Syarat 2020 : Cair & Diterima

Cara Daftar Julo – Julo merupakan salah satu perusahaan finansial teknologi inovatif, dimana mereka hadir untuk memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin meminjam uang. Julo memudahkan masyarakat melakukan pinjaman uang secara online tanpa jaminan atau KTA. Pemberian akses kredit lebih mudah dan terjangkau.

Untuk saat ini Julo bisa digunakan untuk HP Android. Mungkin kedepannya Julo akan tersedia di HP iPhone. Buat kalian yang bingung bagaimana cara daftar Julo, maka artikel yang kami beritahukan ini sangat penting untuk dibaca.

Banyak yang ingin mendaftar Julo karena aplikasi Julo memiliki teknologi canggih dan sistem keamanan yang sangat aman. Selain itu proses pendaftaran juga mudah sampai mendapatkan pinjaman uang cepat cair. Hal ini sesuai dengan tag line mereka yaitu Pinjaman Online Cepat Cair.

Setelah nantinya kalian sudah melakukan pendaftaran Julo. Maka nanti kalian akan melihat produk pinjaman online yang tersedia di aplikasi Julo. Produk pinjaman Julo antara lain Julocicil dan Julomini.

Cara Daftar Julo dan Syarat Terbaru

Cara Daftar Julo dan Syarat Terbaru

Cara mendaftar Julo sebetulnya sama seperti cara mengajukan pinjaman online di aplikasi Julo. Dimana pada prosesnya membutuhkan syarat dan dokumen yang harus sudah dipersiapkan. Berikut cara daftar dan syarat mendaftar Julo agar pinjaman cepat cair dan diterima.

Syarat Mendaftar Julo

  • Usia 21 sampai 50 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek
  • Pegawai Negeri ataupun Swasta
  • Penghasilan Minium Rp 3 Juta
  • Mempunyai Nomor Handphone tetap

Dokumen Pengajuan Julo

  • KTP
  • Pemindaian Wajah
  • Verifikasi Informasi Bank
  • Kartu Tanda Karyawan atau Pegawai
  • Informasi Kontak Keluarga atau Teman Kantor
  • Detail Informasi Bank

Cara Daftar Julo

1. Download Aplikasi Julo

Download Aplikasi Julo

Silahkan download dan instal aplikasi Julo di HP Android kalian. Pastikan koneksi internet stabil dan cepat.

2. Mengisi Data Pribadi

Mengisi Data Pribadi

Jika sudah instal, maka silahkan buka aplikasi Julo. Dan isikan data diri pribadi kalian secara lengkap dan sesuai dengan KTP.

3. Proses Verifikasi

Setelah melakukan pengisian dan dan kirim datanya ke pihak Julo. Maka kalian tunggu proses verifikasi dari Julo selesai. Biasanya pihak Julo akan menghubungi kalian untuk proses verifikasi selanjutnya.

4. Dana Tunai

Nantinya setelah proses verifikasi terima. Kalian tinggal menunggu dana pinjamannya dari Julo di transfer ke rekening bank milik kalian.

Begitulah cara mengajukan atau daftar Julo agar dana cepat cair dan diterima. Biasanya pengajuan pinjaman online dari Juli cepat cair, jika para peminjam memberikan dokumen secara lengkap dan jelas. Proses verifikasi dan pendaftaran Julo terbilang cepat tidak seperti mendaftar Shopee Paylater.

Tags: Julo, pinjaman online