6 Cara Berlangganan Youtube Premium Terlengkap 2020

Cara Berlangganan Youtube Premium – Memiliki lebih dari satu miliar lebih pengguna di seluruh dunia. Youtube sampai dengan saat ini merupakan salah satu platform berbagi video yang paling populer. Tidak heran apabila pemiliknya yaitu Google belum lama ini menawarkan paket khusus untuk para pelanggan mereka.

Paket tersebut berupa Youtube Premium, paket ini merupakan sebuah layanan yang ditawarkan untuk membuat para pengguna Youtube bisa lebih leluasa dalam menonton video yang mereka ingin tonton. Karena mereka dapat menonton video tanpa terganggu adanya iklan yang muncul. Bahkan mereka juga bisa menikmati video musik dibelakang layar.

Meski merupakan layanan lama yang dirilis Google di tahun 2015 lalu, namun hadirnya layanan atau fitur ini di Indonesia bisa dibilang masih baru. Tidak heran banyak sekali orang yang menanyakan bagaimana cara berlangganan  Youtube Premium. Untuk itu pada kesempatan ini akan coba kami bagikan bagaimana caranya.

Jadi bagi kalian yang tertarik dan ingin mencoba layanan stremaing video bebas iklan di Youtube bisa menyimak artikel terbaru dari prosesbayar.com ini. Dimana cara untuk daftar Youtube premium sendiri bisa dibilang cukup mudah dan tidak jauh berbeda dengan cara berlangganan We TV yang sudah kami bagikan sebelumnya.

Cara Berlangganan Youtube Premium Terbaru

Cara Berlangganan Youtube Premium

Seperti yang kami sampaikan diatas, untuk bisa menikmati layanan Youtube Premium caranya cukup mudah dan juga simple. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara belangganan Youtube Premium dan juga apa saja infomrasi yang perlu kalian ketahui, berikut ini akan prosesbayar.com bagikan secara lengkap.

Apa Itu Youtube Premium

Sesuai dengan namanya, Youtube premium merupakan sebuah layanan berbayar yang ditawarkan oleh pihak Youtube untuk para penggunanya yang ingin menikmati tontonan video tanpa iklan. Layanan ini sudah tersedia dibeberapa negara termasuk di Indonesia.

Menariknya, selain bisa menikmati Youtube bebas iklan ketika kalian sudah menjadi member dengan berlangganan. Kalian juga akan bisa mendapatkan beberapa fitur lainnya seperti bisa memutar video atau musik di backgroud dan juga bisa mendownload video tersebut untuk kalian nikmati secara offline.

Harga Paket Youtube Premium

Bagi kalian yang ingin berlangganan Yotube Premium tentu saja kalian harus tahu dulu berapa harga berlangganannya. Bagi kalian para pengguna aplikasi Youtube tentu kalian sudah tahu berapa kiranya harga peket belangganannya kan ?

Untuk paket pribadi, Youtube menawarkan harga sekitar Rp 59.000 rupiah. Harga tersebut untuk paket 1 bulan. Namun bagi kalian yang ingin membeli paket youtube keluarga yang bisa diakses sebanyak 5 anggota. Youtube menawarkan harga Rp 89.000 rupiah. Sedangkan untuk paket pelajar ditawarkan dengan harga Rp 34.900 ribu rupiah.

Cara Berlangganan Youtube Premium

Langkah Cara Berlangganan Youtube Premium

Bagaimana apakah kalian tertarik untuk berlangganan dengan Youtube Premium ? Jika iya maka tidak ada salahnya kalian simak cara daftar atau cara berlangganan Youtube Premium yang akan kami sampaikan berikut ini.

1. Pertama silahkan kalian buka aplikasi browser di HP ataupun di PC dan silahkan akses halaman youtube.com/premium.

2. Setelah itu silahkan kalian klik Coba Gratis untuk penggunaan pribadi, namun untuk pilihan paket pelajar dan juga paket keluarga silahkan klik menu bertuliskan Atau Hemat Uang dengan Paket Keluarga atau Pelajar yang ada dibagian bawahnya kemudian silahkan klik Coba Gratis yang ada disebelahnya.

3. Kemudian kalian akan diminta untuk login ke akun Youtube kalian dengan menggunakan alamat email gmail yang kalian miliki. Atau apabila kalian belum punya, silahkan kalian klik create account.

4. Setelah berhasil menambahkan akun google yang terkait dengan Youtube, silahkan kalian klik Next untuk proses selanjutnya.

5. Silahkan kalian pilih menu Coba Gratis lagi.

6. Sampai disini, silahkan kalian ikuti proses yang diminta untuk melakukan pembayaran kemudian klik menu Beli atau Buy.

Setelah proses tersebut kalian lakukan maka langkah terakhir adalah proses pembayarannya. Nah untuk membayarnya kalian bisa menggunakan beberapa metode dibawah ini.

Cara Bayar Langganan Youtube Premium

Cara Bayar Langganan Youtube Premium

Untuk menyelesaikan proses pembayaran Youtube Premium kalian sampai dengan saat ini Youtube hanya menyediakan metode pembayaran berupa kartu kredit. Jadi silahkan masukan data yang diminta untuk bisa menyelesaikan proses pembayarannya.

Lalu bagimana jika tidak memiliki kartu kredit. Kalian bisa memanfaatkan layanan Jenius dari Bank BTPN. Dimana dengan layanan tersebut kalian bisa memiliki virtual accoun kartu kredit yang bisa digunakan untuk membayar berbagai macam belanjaan yang hanya menyediakan pembayaran dengan metode kartu kredit.

Nah itulah kiranya informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang cara berlangganan Youtube Premium serta informasi yang perlu kalian ketahui.

Semoga apa yang sudah kami sampaikan diatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Jangan lupa simak pula informasi menarik lainnya seputar cara berlangganan Netflix dengan Jenius yang sudah kami bagikan sebelumnya. Sekian dan terimakasih.

Tags: ,