Cara Beli Token Listrik Via Pulsa

Cara Beli Token Listrik – Listrik merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk saat ini. Apalagi setiap perabotan rumah tangga umumnya menggunakan listrik. Hal ini tentunya juga sangat memudahkan kita untuk melakukan aktivitas seperti nonton tv, mendengarkan musik, dan lain sebagainya.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara beli token Listrik via TCASH Telkomsel. Cara beli token listrik ini juga tidak berbeda jauh dengan atau saat kita membeli token listrik secara online. Langsung saja kita simak tutorial cara bayar listrik via TCASH Telkomsel yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Cara Beli Token Listrik Via Pulsa

Beli Token Listrik Via Pulsa

Beli Token Listrik Via Pulsa

Cara Beli Token Listrik Via TCASH Wallet

  1. Pertama-tama buka aplikasi TCASH Wallet dan pastikan saldo cukup
  2. Kemudian pilih menu listrik
  3. Pilih Prabayar dan masukan meteran listrik/id pelanggan kemudian pilih nominal voucher pulsa listrik yang akan anda beli. Disitu tersedia mulai dari nominal 20.000
  4. Selanjutnya masukan PIN TCASH dan pilih berikutnya
  5. Periksa kembali id pelanggan dan nominal voucher, apakah sudah benar, jika sudah pilih Konfirmasi
  6. Jika transaksi berhasil atau sukses, maka akan muncul pop up dan kode token 20 digit yang akan langsung dikirim via sms ke nomor TCASH tersebut.
  7. Setelah kode token listrik prabayar diterima via sms, selanjutnya masukan ke meteran lsitrik dan listrik kembali terisi.

Harga Token Listrik di TCASH

Seperti yang telah kami sampaikan diatas, harganya adalah nominal vouche ditambah dengan biaya admin sebesar 2.500, atau dengan kata lain harga pulsa listrik tersebut hampir sama dengan harga yang kita beli pada saat di ATM ataupun Internet banking.

Melakukan pembayaran listrik via pulsa tentunya caranya jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan dengan Cara Bayar Oriflame via Indomaret. Harga yang ditawarkan memang tidak lebih murah disbanding jika kita beli token listrik via bukalapak, namun ada kelebihan jika kita beli token listrik via tcash wallet, yakni terkadang ada promo cashback hingga 10.000 serta gratis biaya admin. Bagaimana, cukup mudah bukan?

Tags: , , , , , , ,