Cara Bayar Oriflame yang Mudah dan Cepat

Cara Bayar Oriflame – Saat ini transaksi online memang banyak dilakukan oleh sebagian besar masyarkat di Indonesia. Dimana kita selaku pengguna smartphone yang support jaringan internet pastinya sering menggunakannya sebagai alat transaksi online ketika membeli berbagai macam kebutuhan atau peralatan kecantikan seperti produk oriflamme bagi mereka kaum perempuan. Akan tetapi tidak sedikit juga yang menggunakan Indomaret untuk membayar transaksi online.

Indomaret memang kerap menjadi pilihan khusus bagi sebagian member Oriflame. Disamping biaya administrasi yang dibayar juga tidak terlalu mahal, cara untuk membayar Oriflame lewat Indomaret juga tidak perlu mengantri lama-lama. Hal inilah yang menjadikan para member Oriflame melakukan transaksi pembayar lewat Indomaret. Nah, dibawah ini kami telah menyiapkan tutorial atau cara bayar Oriflame lewat Indomaret dibawah ini.

Cara Bayar Oriflame

Cara Bayar Oriflame

Cara Bayar Oriflame

  1. Jika kalian sudah selesai bertransaksi di web resmi Oriflame, jangan lupa untuk mencatat nomor order barang yang anda pilih
  2. Kemudian carilah Indomaret yang ada gerai I-Kios Indomaret, jika anda belum mengetahui caranya, baca petunjuknya atau bertanya kepada kasir yang sedang bertugas
  3. Jika sudah, pilih menu Payment Point
  4. Pilih E-Comerce
  5. Cari Oriflame
  6. Kemudian isi nomor order pada kolom yang telah disediakan
  7. Pilh Next di bagian ujung kanan bawah dan tunggu hingga proses konfirmasi selesai
  8. Lalu periksa kembali detail orderan anda sebelum menekan tombol Next sekali lagi
  9. Jika sudah, ambil struk yang keluar dari mesin i-Kios kemudian serahkan kepada kasir
  10. Terakhir bayar orderan anda dan simpan struk pembayaran sebagai bukti, dan orderan akan langsung diproses dan tinggala menunggu paketan anda sampai.

Cukup mudah bukan cara bayar Oriflame lewat Indomaret. Selain lewat Indomaret, kalian juga dapat melakukan pembayaran Oriflame via ATM Bank BCA, Mandiri, BNI dan lainnya. Untuk kalian yang bingung untuk megsisi saldo Paypal, dapat baca juga Cara Mengisi Saldo Paypal Lewat ATM. Oke, sampai disini informasi yang dapat saya berikan mengenai cara bayar Oriflame lewat Indomaret, semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Tags: , ,