Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM Mandiri Dengan Mudah

Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM Mandiri – Memiliki kartu kredit memang memiliki manfaat dan keburukan. Tergantung dengan cara memakai kartu kredit yang benar. Jika tidak digunakan sebaik mungkin, kartu kredit nantinya akan menyusahkan kalian. Sehingga bijaklah dalam memakai kartu kredit bank. Banyak yang mengalami masalah dikarenakan tagihan kartu kredit bank. Salah satunya bingung cara melunasi kartu kredit bank mega dan bank lainnya.

Buat pengguna baru kartu kredit MNC Bank mungkin masih bingung bagaimana cara membayar tagihan kartu kredit bank MNC ini lewat ATM Mandiri. Sebenarnya cara bayar kartu kredit MNC ini sangatlah mudah. Sama seperti membayar tagihan kartu kredit MNC Bank lewat ATM BCA.

Kalian cukup memiliki kode perusahaan MNC Bank yang nomornya 720124. Harap untuk nomor ini di catat karena sangat penting untuk membayar tagihan kartu kredit MNC. Untuk langkah-langkah cara bayar kartu kredit MNC via ATM Mandiri sebagai berikut.

Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM Mandiri

Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM Mandiri

Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM Mandiri

  1. Setelah masuk ke menu ATM Mandiri, anda pilih menu “Pembayaran”
  2. Lalu pilih menu “Transaksi Lainnya”
  3. Selanjutnya pilih menu “Lain-Lain”. Scroll sampai terlihat menu “Lain-Lain” lagi.
  4. Setelah itu tekan menu tersebut dan masukkan kode perusahaan MNC Bank 720124
  5. Selanjutnya masukkan 16 digit nomor kartu kredit MNC Bank yang tertera di depan kartu
  6. Nantinya layar ATM akan memunculkan tagihan kartu kredit MNC Bank yang harus kalian bayar
  7. Masukkan jumlah tagihan yang harus dibayar.
  8. Lalu klik “Benar” dan pembayaran kartu kredit MNC Bank kalian sudah selesai.

Cara bayar kartu kredit MNC via ATM Mandiri ini juga dapat dilakukan pada ATM BCA dan ATM Bank lainnya. Sangat mudah bukan caranya ? saran kami bayarlah tagihan kartu kredit kalian dengan jumlah maksimum bukan minimum. Agar nantinya kalian tidak terkena bunga kartu kredit yang besar. Semoga informasi ini dapat membantu kalian dan saran kami bijaklah memakai kartu kredit bank MNC ini. Jangan sampai data-data kartu kredit MNC Bank kalian diketahui kepada siapapun termasuk pihak Bank.

Tags: , ,