10 Cara Aktivasi Saldo Prioritas Tokopedia Terbaru 2020

Cara Aktivasi Saldo Prioritas Tokopedia – Menjadi penjual atau seller di sebuah marketplace tentu harus memiliki kesabaran yang ekstra.  Karena ketika kita mendapatkan pesanan dalam sebuah transaksi, maka uang yang kita dapatkan tidak akan langsung kira terima melainkan baru akan kita terima ketika pembeli tersebut melakukan konfirmasi.

Dan hal seperti itu memang wajar di berikan pada semua para seller di semua marketplace termasuk juga Tokopedia. Dengan adanya hal tersebut, tentu saja akan meminimalisir terjadinya kecurangan atau hal yang tidak kita inginkan. Akan tetapi hal tersebut tentu saja akan sedikit menggangu keperluan cast flow untuk keperluan modal.

Melihat hal tersebut, Tokopedia bersama dengan Modalku memperkenalan fitur bernama Saldo Prioritas Tokopedia. Saldo ini tentu saja berbeda dengan saldo pembeli, karena saldo pembeli tentunya keseluruhan akses di laukan oleh pembeli. Jadi mereka dapat menambah saldo Tokopedia dengan mudah. Sementara saldo Prioritas tidak sepenuhnya bisa di akses oleh seller.

Hal ini mengingat pihak Tokopedia masih ikut andil dalam fitur yang di berikan secara gratis kepada para Seller. Nah untuk para seller yang mungkin tertarik dengan fitur ini. Tidak ada salanya kalian ikuti artikel panduan tentang cara aktivasi saldo Prioritas Tokopedia yang akan kami sampaikan dibawah ini.

Cara Aktivasi Saldo Prioritas Tokopedia Terbaru

Cara Aktivasi Saldo Prioritas Tokopedia

Namun sebelum kalian mulai mengenal lebih jauh tentang saldo prioritas ini, tidak ada salahnya juga jika kalian memahami atau mengerti terlebih dahulu apa itu saldo prioritas Tokopedia. Maka dari itu, sudah kami rangkumkan beberapa info pentig yang bisa kalian dapatkan dibawah ini.

Apa Itu Saldo Prioriotas Tokopedia

Saldo prioritas Tokopedia adalah fitur yang di berikan kepada pada seller Tokopedia untuk bisa lebih mudah menarik hasil penjualan langsung setelah mereka menginput atau memasukan nomor resi pengiriman barang pesanan. Bahkan tanpa perlu menunggu konfirmasi dari pembeli.

Cukup menarik bukan fitur ini? namun sayanganya tidak semua seller bisa mendapatkan fitur ini. Melainkah hanya seller terpilih oleh sistem Tokopedia sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Yang mana hanya seller aktif dengan toko lebih dari 3 bulan akan dapat mengajukan fitur ini.

Keuntungan Menggunakan Saldo Prioritas

Setelah berhasil mengajukan fitur Saldo Prioritas dan berhasil mendapatkan fitur ini. Tentu saja akan ada banyak kelebihan yang bisa didapat setiap seller. Nah bicara mengenai hal tersebut berikut adalah beberapa kelebihan yang bisa kalian dapatkan.

  1. Akan dapat memperlancar cash flow toko.
  2. Dana akan dapat di carikan setiap hari secara otomatis.
  3. Proses aktivasi yang sangat mudah.
  4. Yang terakhir, bebas mengetur persentase penarikan dan dan bisa mematikannya kapan saja.

Cara Aktivasi Fitur Saldo Prioritas

Bagi kalian para seller yang mungkin sudah memenuhi syarat yang di tentukan seperti kami sampaikan diatas, tidak ada salahnya untuk mengaktifkan fitursaldo prioritas Tokopedia ini. Adapun cara aktivasi saldo prioritas Tokopedia juga terbilang cukup mudah.

1. Silahkan buka aplikasi Topseller di HP kalian dan silahkan klik menu Saldo Prioritas yang terdapat pada kategoru Layanan Finansial.

Layanan Finansial

2. Jika memang kalian belum pernah mengajukannya, maka tulis Aktifkan tentu akan terlihat, jadi silahkan kalian klik.

3. Kalian akan di arahkan ke halaman syarat dan ketentuan serta featured saldo prioritas Tokopedia. Silahkan kalian baca dan pahami terlebih dahulu.

4. Jika sudah paham, silahkan kalian klik Daftar saldo Prioritas yang ada pada bagian bawah.

Daftar Saldo Prioritas

5. Setelah itu silahkan upload semua dokumen yang di minta dan klik Lanjut. Adapun beberapa dokumen yang di minta antara lain.

  1. KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  2. Foto Pemilik bersama KTP

Upload Dokumen

6. Setelah itu lengkapi form informasi pribadi yang disediakan dan klik Ajukan Pendaftaran Saldo Prioritas.

7. Kalian diharuskan menunggu proses verifikasi yang di lakukan oleh pihak Tokopedia setidaknya maksimum 2 x 24 jam atau 2 hari kerja.

8. Pastikan kalian menerima Saldo Prioritas Berhasil Diaktifkan, untuk selanjutnya kalian sudah bisa menggunakan fitur tersebut.

Limit Dana Saldo Prioritas

Setelah berhasil mendaftarkan dan mengaitivasi fitur Saldo Prioritas Tokopedia. Maka seperti kami jelasksan diatas kalian pun sudah bisa langsung mendapatkan semua fitur dari layanan ini.

Hanya saja mengingat ini merupakan fitur pinjaman modal, hasil dari bentuk kerjasama antara Tokopedia dan Modaklu. Maka ada batas limit dana yang akan kalian terima. Dan berapa limit tersebut hanya bisa di tentukan oleh partnet Tokopedia tersebut.

Biaya Admin Saldo Prioritas

Biaya Admin Saldo Prioritas

Lalu apa yang dimaksud dengan biaya admi saldo prioritas Tokopedia? Ini merupakan biaya yang di bebankan Tokopedia untuk kepada setiap seller yang menggunakan fitur ini. Dimana besaran biaya admi saldo Prioritas ini sebesar 0.3% dari jumlah transaksi yang terjadi.

Persentase Pencairan

Sementara persentase percairan sendiri adalah jumlah dana atau nominal yang nantinya akan kalian dapatkan dari transaksi atau penjualan yang terjadi di toko kalian. Dan untuk persentase pencairan, Tokopedia memberikan 80% dari nominal penjualan atau transaksi tersebut.

Bagaimana sudah paham sekarang dengan apa yang di maksuk saldo prioritas Tokopedia dan bagaimana cara aktivasi saldo prioritas Tokopedia setelah membaca artikel terbaru prosesbayar.com diatas?

Tentunya kami berharap informasi diatas dapat benar-benar membantu kalian para seller Tokopedia yang mungkin sedang mencari info seputar Saldo Prioritas Tokopedia. Kiranya sekian dulu info yang bisa kami bagikan semoga bisa bermanfaat.

Tags: , ,