18 Aplikasi Pinjam Uang Online Terpercaya Tanpa Ribet dan Bunga

Aplikasi Pinjam Uang Online – Sekarang jaman sudah canggih, dulunya meminjam uang harus langsung ke bank atau bertemu kepada pemberi pinjaman. Namun sekarang anda sudah bisa meminjam uang hanya dengan Hp android atau Hp Apple. Karena ada aplikasi pinjam uang online yang memudahkan anda bisa meminjam uang tanpa ribet.

Kemudahan yang diberikan oleh aplikasi pinjam uang online terpercaya ini rata-rata dibuat oleh Bank-Bank di Indonesia. Anda bisa meminjam uang dengan bunga rendah atau ada juga aplikasi pinjam uang online tanpa bunga dan jaminan. Anda tidak perlu bertatap muka secara langsung.

Karena anda hanya perlu memenuhi syarat dan juga kewajiban sebagai peminjam. Yang jelas dengan aplikasi pinjam uang online ini, anda tidak akan dibuat ribet. Aplikasi pinjam uang ini ada di Google Play Store dan juga App Store. Untuk bisa menjadi anggota dalam aplikasi pinjam uang online, anda cukup daftar saja dengan data-data diri asli anda.

Nantinya setelah instal aplikasi pinjam uang online ini, anda akan disuruh untuk melakukan pendaftaran. Harap sebelum mendaftar dan meminjam uang online pada aplikasi tersebut. Supaya anda baca dahulu syarat dan peraturan dari aplikasi pinjam uang online tersebut. Untuk lebih jelasnya mengenai daftar aplikasi pinjam uang online ini, silahkan anda simak informasinya dibawah ini.

Daftar Aplikasi Pinjam Uang Online

Aplikasi Pinjam Uang Online

Aplikasi Pinjam Uang Online

1. Pinjam Uang

Aplikasi pinjam uang ini salah satu aplikasi pinjam uang terbaik yang memberikan pinjaman dana online tanpa jaminan yang pertama di Indonesia. Proses pinjam seluruhnya dilakukan secara online. Sehingga anda akan lebih mudah untuk mengajukan pinjaman. Pinjam Uang merupakan sebuah perusahaan finansial yang memakai teknologi dan berkomitmen memberikan kenyamanan masyarakat untuk mendapatkan layanan mobile yang mudah dan aman. Pengguna aplikasi pinjam uang ini sekarang mencapai 500 ribu orang.

2. Kredit Pintar

Aplikasi ini akan memberikan bantuan untuk keuangan anda. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan cepat dan mudah lewat Kredit Pintar. Untuk caranya sendiri sangatlah mudah, anda sudah berusia 21 tahun dan memiliki KTP asli. Setelah itu daftar dengan menggunakan nomor ponsel anda dan ajukan berapa dana yang ingin anda pinjam. Pengguna aplikasi kredit pintar ini sudah mencapai 1 Juta lebih.

3. Dana Cepat

Dana Cepat adalah sebuah perusahaan keuangan yang bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan memberikan pinjaman uang online. Salah satu aplikasi pinjam uang online bunga rendah ini sekarang sudah memiliki jumlah pengguna di Playstore mencapai 1 juta. Suku bunganya rendah maksimal hanya 3,5% saja.

4. Tunai Kita

Merupakan salah satu aplikasi pinjam uang online terbaik dan terpercaya karena sudah terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia. Selain itu Tunai Kita juga memberikan kemudahan meminjam uang tanpa jaminan. Prosesnya juga paling lama hanya 48 jam saja. Untuk sistem pembayarannya bisa dicicil ataupun sekali bayar. Dengan kelebihannya itu, Tunai Kita ini sudah digunakan oleh 1 juta orang.

5. Pinjaman Tunai

Aplikasi pinjam uang tanpa ribet ini memiliki kemudahan meminjam uang diantaranya tanpa jaminan, suku bunga transparant, cepat cair dan tanpa syarat. Untuk saat ini penggunanya baru 100 ribu orang. Ke depan mungkin saja penggunanya akan lebih banyak dari ini. Seiring tingkat kepercayaan dan kepuasan penggunanya meningkat.

6. Vloan

Aplikasi pinjam uang online ini buatan perusahaan Vcarc Technology Indonesia. Syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman disini adalah sudah berusia diatas 18 tahun, memiliki KTP dan sudah memiliki pendapatan yang stabil. Vloan memberikan kemudahan diantaranya tanpa jaminan, proses cepat, keamanan terjaga dan bunga rendah. Sama seperti pinjaman tunai, aplikasi ini baru digunakan 100 ribu orang.

7. RupiahPlus

Aplikasi yang dibuat oleh PT Digital Synergy ini sudah terdaftar OJK. Syarat untuk meminjam disini adalah usia 18 tahun, memiliki KTP, dan sudah berpenghasilan. RupiahPlus memiliki kelebihan tanpa agunan, proses pencairan cepat, aman dan layanan customer servicenya 24 jam. Saat ini RupiahPlus sudah digunakan oleh 1 juta orang Indonesia.

8. TangBull

Merupakan sebuah aplikasi pinjaman tanpa agunan online. (Baca:Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Tanpa Jaminan)Pinjam uang lewat Tangbull cukup dengan KTP saja. Pencairan dana juga cepat hanya 1 menit dan maksimal 24 jam. Saat ini aplikasi ini sudah digunakan oleh 1 juta orang dan memiliki reputasi sangat baik 4,1 dari nilai 5 oleh penggunanya di Google Play Store.

9. KTA Kilat

Aplikasi pinjam uang online selanjutnya adalah aplikasi KTA Kilat yang dibuat oleh PT PTN. KTA Kilat memiliki suku bunga tahunan 14% saja, proses pencairan dana cepat hanya 24 jam. Tanpa jaminan dan aplikasinya mudah digunakan. Aplikasi KTA Kilat ini sudah digunakan 100 ribu orang di Play Store.

10. Tunaiku

Bisa dikatakan aplikasi pinjam uang online terbaik di Indonesia adalah Tunaiku. Dimana Tunaiku memberikan pinjaman uang sampai 20 juta dengan masa tenor 20 bulan. Tunaiku dibuat oleh Bank Amar Indonesia dan memberikan kemudahan peminjam diantaranya tanpa jaminan, pinjaman yang diberikan besar, ringan, aman dan jujur.

11. Uang Teman

Adalah aplikasi pinjaman uang online yang memberikan kemudahan para peminjam uang di Indonesia. Uang Teman sudah terdaftar oleh OJK sehingga aman karena diawasi oleh pemerintah langsung. Syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman disini adalah KTP, Slip Gaji dan juga foto selfie anda. Uang Teman sudah digunakan oleh 500 ribu pengguna Hp android.

12. JULO

JULO memberikan sebuah solusi pinjam uang tanpa jaminan dan tidak perlu menggadaikan BPKB kendaraan anda. Cukup berusia 21 tahun ke atas, dan sudah memiliki penghasilan 3 juta per bulan. Maka anda sudah bisa mendapatkan pinjaman uang maksimal 8 juta di JULO.

13. Modalku

Aplikasi pinjaman uang online untuk modal usaha ini memberikan pinjaman mencapai 2 miliar. Untuk masa tenornya 24 bulan. Dan proses pencairan uang juga sangat cepat. Jika usaha anda sedang membutuhkan dana tambahan, maka bisa lewat aplikasi Modalku ini.

14. Easy Rupiah

Aplikasi pinjaman uang online ini hanya dikhususkan untuk anda yang berdomisili di Jawa. Cukup unduh aplikasinya di Google Play Store, lalu isi data diri dengan alamat yang asli, tunggu proses verifikasi maka dana pinjaman anda akan segera di transfer ke nomer rekening anda.

15. Indodana

Anda sedang butuh dana cepat ? maka bisa memanfaatkan aplikasi Indodana ini. Karena aplikasi ini memberikan pinjaman dana online secara cepat. Syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman di Indodana diantaranya sudah memiliki penghasilan 3 juta per bulan, usia 21 tahun ke atas, memiliki KTP dan Npwp.

16. WeCash

Aplikasi ini memberikan pinjaman uang online secara cepat. Hanya butuh 30 menit saja, uang akan di transfer ke nomor rekening anda. Syarat untuk mendapatkan pinjaman uang disini diantaranya usia 21 tahun ke atas, memiliki rekening bank, dan mempunyai pekerjaan tetap.

17. Pinjam Yuk

PT KuaiKuai Tech Indonesia selaku pembuat aplikasi ini memberikan pinjaman uang kepada orang tanpa jaminan. Usia peminjam harus 18 tahun keatas, mempunyai pekerjaan tetap dan sudah memiliki rekening tabungan.

Bagaimana apakah anda sudah bisa memilih aplikasi pinjam uang online mana yang akan anda pilih ?. Pililah aplikasi yang sudah digunakan oleh banyak orang dan mendapatkan kepercayaan tinggi oleh para penggunanya. Bisa dilihat dari jumlah rating yang diberikan oleh pengguna aplikasi tersebut di Google Play Store ataupun App Store.

Tags: , , , , , ,