3 Cara Booking Hotel Online, Mudah dan Cepat

Cara Booking Hotel Online – Saat ini perkembangan teknologi semakin kesini semakin canggih saja, terlebih untuk teknologi telekomunikasi. Dengan adanya smartphone android, kita bisa beli makanan tanpa harus keluar rumah, beli barang elektronik atau pakaian tidak perlu ke toko. Kita cukup ambis smartphone, tinggal pilih yang ssuai dan cocok tinggal bayar beres deh. Hal seperti itu juga bisa kita lakukan dalam mememsan hotel jika kita berencana mau berlibur keluar kota, karena untuk saat ini kita bisa booking hotel lewat online loh. Apalagi untuk sekarang ini banyak toko online yang menyediakan jasa booking hotel, bahkan disetiap situs akan menawarkan banyak promo menarik yang bisa kita pilih loh. Simak juga 2 Cara Daftar Akun Premium Spotify

Namun tidak semua orang tahu cara booking hotel online, karena jarang online, jarang bepergian atau bahkan jarang buka situs toko online. Nah untuk saat ini marilah kita beralih dari cara yang sulit dan kami, pindah ke cara yang mudah dan cepat. Untuk kesempatan kali ini kami akan memebrikan beberapa cara booking hotel online yang bisa kalian semua praktekkan jika berniat untuk berlibur. Kami juga informasikan untuk kalian semua cara booking hotel online di traveloka dan juga situs online lainnya. Untuk lebih lengkap dan detailnya, mari kita simak bersama ulasan yang sudah kami persiapkan untuk anda semuanya yang ada dibawah ini.

Cara Booking Hotel Online, Mudah dan Cepat

Cara Booking Hotel Online, Mudah dan Cepat

Cara Booking Hotel Online, Mudah dan Cepat

1. Cara Booking Hotel Online di Traveloka

Saat ini memang serba sangat mudah sekali, karena kita tidak perlu untuk repot-repot bila ingin itu ingin ini harus keluar rumah. Cukup buka toko online saja, lalu kita tunggu pesanan udah sampai deh. Begitu juga dengan memesan hotel juga sangat mudah sekali dan cepat, karena untuk saat ini kita bisa pesan hotel secara online loh. Sedangkan untuk car booking hotel sangat mudah , berikut ini cara untuk booking hotel di Traveloka.com.

  1. Untuk langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah buka sistus Traveloka.com pada smartphone atau laptop kalian semua, setelah itu register dulu yang belum memiliki akun Traveloka.
  2. Kemudian untuk langkah selanjutnya klik saja hotel, lalu kalian akan diperintahkan untuk melengkapi kota tujuan atau nama hotel, isi tgl chek-in dan durasi menginap di hotel dan kalian semua juga harus mengisi jumlah tamu dan kamar dan setelah itu klik saja Cari Hotel.
  3. Setelah itu akan terdapat beberapa hotel yang bisa kalian pilih, usahakan mencari hotel yang lokasinya tidak jauh dari tujuan kalian semuanya. Kalian juga dapat memilih hotel dengan harga tertingi, terendah, nilai review dan popularitas.
  4. Kalau kalian semua sudah menemukan hotel yang sesuai dengan budget serta lokasi hotel dengan jarak yang kalian tuju tidak jauh. Kalian semua tinggal klik saja dan tunggu sesaat.
  5. Kemudian kalian akan mendapat beberapa pilihan kamar yang sudah tersedia pada hotel yang kalian pilih, setelah mendapat kamar yang cocok. Kalian semua tinggal klik saja Pesan Sekarang.
  6. Untuk langkah selanjutnya, kalian akan diperintahkan untuk mengisi data lengkap bagia kalian yang belum login. Apabila kalian sudah login, otomatis data akan langsung terisi sendiri dan cukup centang saja kolom Add as guest.
  7. Bila pemesan sudah sesuai dengan semuanya, klik lanjutkan pemesanan. Setelah itu kalian akan diperintahkan untuk memilih metode pembayarannya.
  8. Setelah kalian semua membayar tagihan untuk pemesanan hotel, kalian langsung konfirmasi pemabayaran dan tunggu beberapa saat kalian akan mendapat E-voucher hotel muncul.
  9. Untuk E-voucher ini tidak perlu di cetak seperti tiket kereta api, kalian cukup perlihatkan E-viucher tersebut serta kartu identitas yang sama ketika check-in.

2. Cara Booking Hotel Online di Tiket.com

Cara Booking Hotel Via Tiket

Cara Booking Hotel Via Tiket

Kita juga bisa booking hotel online tidak hanya lewat Traveloka saja  kok, kalian juga bisa pesan hotel lewat tiket.com. Sedangkan untuk cara booking hotel di Tiket.com juga sangat mudah sekali kok caranya, karena secara keseluruhan caranya hampir sama semuanya. Namu untuk kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semua, cara booking hotel lewat Tiket.com berikut ini. Simak juga Cara Beli Token Listrik Via Pulsa

  1. Langkah yang harus pertama kali kalian lakukan ialah kunjungi situs tiket.com terlebih dahulu, setelah itu login atau register terlebih dahulu untuk memudahkan kalian dalam mengunjungi stusnya.
  2. Setelah kalian masuk atau terdaftar pada situs Tiket.com, kemudian kalian klik atau ketik Hotel.
  3. Apabila kalian sudah melakukanya, kalian akan diperintahkan untuk mengisi datanya. Untuk yang pertam isi kota tujuan atau nama hotelnya, kemudian lengkapi juga tgl check-in dan tgl check-out, waktu meginap dan setelah itu cari hotel.
  4. Untuk selanjutnya kalian semua akan diperintahkan untuk memilih hotel yang sesuai dengan apa yang kalian inginkan. Apakah yang berbintang, termurah dan bahkan yang dekat dengan lokasi tujuan utama kalian semua.
  5. Setelah menemukan hotel yang sesuai, karena pada situs ini tersedia banyak pilihan dan klik langsung.
  6. Kemudian kalian akan ditawarak dengan berbagai fasilitas pada hotel yang kalian pilih, kemudian sesuaikan dengan apa yang kalian mau dan klik saja pesan sekarang.
  7. Untuk langkah selanjutnya, isi data diri kalian secara lengkap dan kemudain kalian klik saja selesai.
  8. Selanjutnya kalian akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran yang akan kalian gunakan.
  9. Setelah kalian melakukan pemabayaran, lalu konfirmasi pemabayaran.
  10. Lalu kalian tunggu saja sma atau email dari Tiket.com atas rincian pemesanan hotel.

3. Cara Booking Hotel Online di Pegipegi.com

Cara Booking Hotel Via Pegipegi

Cara Booking Hotel Via Pegipegi

Untuk yang terakhir, kami akan informasikan kepada kalian semua cara booking hotel online lewat Pegipegi.com. Seperti apa yang sudah kami sampaikan diatas, bila memesan hotel secara online memang memiki metode langkah yang sama kok. Apabila kalian semua masih bingung dengan caranya, kami akan kasih tahu cara untuk memesan hotel secara online lewat situs Pegipegi.com berikut ini.

  1. Seperti biasa kalian semua masuk terlebih dahulu situs Pegipegi.com dan elanjutnya llogin atau register bagi kalian yang belum memiliki akun pada situs ini.
  2. Setelah kalian login, lalu klik saja hotel. Kemudian kalian akan diperintahkan untuk mengisa nama hotel atau lokasinya, kemudian isi tgl check-in dan check-out serta durasi waktu dan jumlah tamu. Lalu klik cari.
  3. Kemudian kalian langsung saja plih hotel yang sesuai dengan apa yang kalian inginkan, apakah mau hotel berbintang atau termurah. Kemudian klik saja hotel yang kalian pilih.
  4. Setelah itu kalian akan ditawarkan berbeagi macam fasilitas yang ada pada hotel yang kalian pilih, bila sesuai dengan semuanya klik saja Pesan.
  5. Untuk selanjutnya kalian semua akan diperintahkan untuk mengisi data lengkap.
  6. Bila sudah data di isi secara lengkap, kemudian pilih metode pembayaran mau menggunakan apa.
  7. Setelah kalian lakukan pembayaran, kemudian tunggu beberapa saat untuk menerima email berupa voucher hotel.

Nah itulah cara booking hotel online yang bisa kalian lakukan pada tiga situs toko online yang menyediakan pemesanan tiket hotel. Secara keseluruhan untuk memesan hotel secara online memang memiliki cara yang sama kok, dimana kalian harus isi data diri, tgl, serta nama hotel atau kota tujuan. Setelah itu kalian tinggal pembayaran saja, lalu akan dapat email berupa voucher hotel. Demikianlah yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua, semoga infromasi cara booking hotel online yang kami sampaiakn dapat bermanfaat.

Tags: , , , , , , ,